DPRD Balikpapan

Putri Nadila Kontestan KDI Perwakilan Balikpapan, Mendapatkan Dukungan Penuh Dari DPRD Balikpapan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Putri Nadila, salah satu peserta perwakilan kota Balikpapan yang ikut dalam ajang Audisi Kontes Dangdung Indonesia (KDI) di salah satu program di televisi nasional.

Putri Nadila merupakan siswi SMKN 2 kota Balikpapan yang kini berhasil masuk 12 besar di ajang KDI tingkat Nasional

Atas prestasi tersebut Putri Nadila mendapatkan apresiasi dari DPRD Kota Balikpapan serta turut bangga kepada salah satu anak muda yang kembali atas capaiannya tersebut.

Seperti yang dikatakan Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan, Muhammad Taqwa bahwa Putri Nadila datang berkunjung ke kantor DPRD pada hari Senin (11/10/2021) untuk meminta restu dan dukungan untuk berangkat ke Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang.

“Kita kedatangan audiensi dari adik-adik kita yang ternyata punya potensi yang sangat luar biasa di dunia tarik suara, dan juga berhasil mewakili Kalimantan Timur, kota Balikpapan diajang bergengsi tersebut,” kata Taqwa,Rabu (13/10/2021)

Taqwa menuturkan, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi anak muda dapat mewakili kota Balikpapan, dan akan bertanding bersama 12 finalis lainnya dari berbagai daerah pada saat Audisi KDI nanti.

“Ini langka secara berturut-turut ada Perwakilan kontestan kita dari Kalimantan Timur, dari Balikpapan yang bisa mewakili, lagi-lagi ini adalah kebanggaan untuk kita semua” tuturnya.

Politisi Partai Gerindra ini mengharapkan, Putri Nadila nantinya bisa memenangkan audisi tersebut. Karena Putri pantas untuk mendapatkan hal tersebut, sebab Putri memiliki suara merdu saat melantunkan sebuah lagu.

“Tadi dengar satu bait dua bait yang dilantunkannya, ini luar biasa. Sebenarnya aura – aura kemenangan ini sudah kelihatan dari sisi suara, mudah-mudahan bisa dimudahkan syukur-syukur bisa menjuarai kontestasi KDI nanti,”harapnya

Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat, baik dari pihak pemerintah maupun masyarakat umum dapat mensupport penuh Putri Nadila untuk memenangkan audisi tersebut.

“Ya mudah-mudahan semua pihak masyarakat kota Balikpapan, DPRD, pemerintah kota bisa ikut mensupport, bisa ikut mendampingi karena ini lagi-lagi menjadi aset kita, prestasinya luar biasa,” pungkasnya

Reporter : Faz

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 2

Back to top button
×