Balikpapan

Warkop Abah Tempat Yang Cocok Untuk Bersantai

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Budaya ngopi tentu tak asing lagi bagi masyarakat kota Balikpapan, Ketika berkunjung kemanapun di kota Beriman ini pasti kita jumpai banyak warung kopi (Warkop)yang merupakan tempat ngopi sekaligus berbagi cerita bagi para pengunjung.

Berbagai ke unikan ditampilkan disetiap warkop yang ada di Balikpapan, mulai dari tatanan, fasilitas Wifi, menu yang disajikan sampai hiburan berupa electone ditampilkan dalam menarik para pengunjung .

Seperti terlihat disalah satu warkop yang berada dikawasan Balikpapan Utara “Warkop Abah” dengan menonjolkan tampilan kelap-kelip Lampu hias , yang dihibur Biduan – biduan cantik, menambah kenikmatan dalam bersantai dan ditemani segelas kopi.

Warkop Abah Solusi Untuk Bersantai

Bukan hanya berbagai minuman non Alkohol, di Warkop Abah sendiri juga menyediakan berbagai hidangan makanan, mulai dari lalapan sampai sneck berupa kentang goreng, singkong goreng, tahu/tempe goreng semua tersedia di warkop Abah,.

Inilah yang membuat warkop Abah banyak dikunjungi, karena selain nyaman untuk bersantai, juga dihibur dengan lagu-lagu yang dibawakan Biduan-biduan cantik, membuat suasana menjadi releks

Bagi para pecinta kopi dan musik terasa rugi apabila tidak mencoba untuk berkunjung di warkop Abah, setelah seharian bekerja, juga dihadapkan dengan persoalan-persoalan yang membuat stres, untuk melepaskan lelah dan stres warkop Abah lah jawabanya.

Mari kita kunjungi warkop Abah yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, KM 4 , Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan utara, buka mulai pukul 19:00 sampai jam 00:00

Wartawan : ag

Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?