DPRD Balikpapan

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono Hadiri Pelepasan Jenazah Riri Sastwita

Balikpapan, pamungkasnews.id – Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono menghadiri upacara pelepasan jenazah Riri Saswita Diano salah satu anggota DPRD Balikpapan, Minggu (7/3/2021).

Riri Saswita Diano dikabarkan telah meninggal dunia sekitar pukul 21.00 Wita, Sabtu (6/3/2021) Malam.

Sebelumnya, almarhum sempat melakukan pengobatan rutin dan sempat dirawat dirumah sakit. Hingga akhirnya dikabarkan meninggal.

“Kemarin malam saya mendapatkan kabar atas kepergian beliau, sungguh menjadi berita mengejutkan bagi saya,” ujar Budiono.

Budiono menuturkan semasa hidup almarhum merupakan orang yang sangat baik dan ramah.

“Almarhum merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Demkorasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Dimana karir almarhum berawal dari ditahun 2000 dengan menjadi pengurus ranting. Kemudian berlanjut menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Bendahara di Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Bahkan, sampai duduk di DPRD Balikpapan”, ungkapnya.

Budiono menambahkan, almarhum semasa hidup memiliki jiwa sosial yang tinggi, selain aktif di partai, almarhum juga aktif menjadi Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila di Balikpapan Tengah (Balteng) dan Ketua LPM Sumber Rejo.

“Bagi saya almarhum orang yang berjiwa sosial tinggi, aktif di partai dan baik sama siapa saja,” katanya.

“Saya doakan yang terbaik buat almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” pungkasnya.

Reporter : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?