Balikpapan

Usai Suntik Vaksin Covid, Adi : Masyarakat Jangan Takut 

Balikpapan, pamungkasnews.id – Tokoh masyarakat Kecamatan Balikpapan Utara Fauzi Adi Firmansyah minta masyarakat untuk tidak takut di vaksin jika nantinya sudah tiba giliran masyarakat untuk di vaksinasi oleh pemerintah Kota Balikpapan.

“Vaksinasi ini adalah program pemerintah yang arus kita apresiasi, karena tujuannya untuk menyelamatkan masyarakat dari penyebaran corona virus desease 19 (Covid-19). Selama setahun ini penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan semakin meningkat. Karena itu, kita semua harus bersama-sama untuk menanggulangi itu, agar wabah Covid-19 cepat teratasi”, ucap Adi usai menjalani suntik vaksin di BSCC Dome Balikpapan, Sabtu, 27/2/2021.

Ia mengatakan, suntik vaksin itu sebagai bentuk ihktiar sehingga harus kita lakukan. Menurutnya, Vaksin yang menjadi program pemerintah ini sudah teruji secara klinic sehingga dijamin aman. Hal itu dibuktikan dengan vaksinasi yang telah dilakukan oleh pejabat daerah baik eksekutif maupun legeslatif.

“Alhamdulillah, setelah saya di suntik vaksin tadi rasanya tidak ada pengaruh apa-apa. Sebelum di suntik vaksin saya terlebih dulu mengikuti 4 tahapan, mulai dari pemeriksaan tensi darah, dan salah satunya untuk mengetahui diagnosa dari penyakit bawaan. Alhamdulillah semua lancar”, jelasnya.

“Masyarakat jangan takut di vaksin, ini untuk sehat, untuk pencegahan dari penularan Covid-19. Jadi, tidak perlu takut”, pungkasnya.

Reporter : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?