Polda Kaltim

Usai di Renovasi, Kapolda Kaltim Resmikan Bedah Rumah Warga di Wilayah Balikpapan Barat

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Program Bedah Rumah yang dilakukan Polda Kaltim disalah satu rumah warga yang terletak di wilayah Kelurahan Margomulyo, Balikpapan Barat telah selasai di renovasi oleh Personel Dit Polairud Polda Kalimantan Timur.

Rumah salah satu warga yang direnovasi tersebut saat ini kondisinya sudah jauh lebih layak huni, dan langsung diresmikan oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si, pada hari Jumat (28/05/2021).

“Alhamdulillah, saat ini kita telah menyelesaikan kegiatan Bedah Rumah yang merupakan dalam rangka Peduli Kasih dari Polri,” ucap Irjen Pol Herry Nahak .

Kapolda menuturkan, kegiatan Bedah Rumah ini sendiri bertujuan untuk membantu Masyarakat yang memiliki tempat tinggal namun sudah tidak layak huni lagi, dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri Terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kapolda Kaltim juga menambahkan bahwa Kegiatan Bedah Rumah ini juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan pihaknya berharap kegiatan Bedah rumah ini dapat membantu masyarakat untuk bisa hidup lebih baik lagi, dengan rumah yang saat ini sudah layak untuk di huni.

“Semoga ke depanya kita bisa melakukan hal yang sama di tempat yang lain. Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan membantu saat prosesi Bedah Rumah Tersebut”kata Kapolda Kaltim.

Dalam kegiatan peresmian Bedah Rumah Peduli Kasih dari Polri tersebut, Kapolda Kaltim turut di damping oleh Dir Polairud Polda Kaltim, Kapolresta Balikpapan, Pastur Andi Simon, Wadir Polairud Polda Kaltim, Lurah  Margomulyo, dan Ketua RT Margomulyo .

Di akhir kegiatan peresmian Bedah Rumah Peduli Kasih dari Polri tersebut, Kapolda Kaltim turut memberikan bantuan berupa mesin cuci dan beberapa paket sembako.

Reporter :Bagas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?