Balikpapan

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Walikota Balikpapan Berharap Stok Vaksin di Balikpapan Terus Masuk

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud Se melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi di Plaza Kebun Sayur, Jln Letjend Soeprapto, Balikpapan Barat, Jum’at (6/8/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi di bulan Agustus ini, yang pertama kalinya diadakan untuk para pedagang terkusus pedagang yang melakukan usahanya diwilayah Balikpapan Barat, hal ini diungkap Rahmad usai melakukan peninjauan Vaksinasi.

“Jadi untuk bulan Agustus ini, kali pertama kita adakan vaksinasi khusus untuk pedagang, baik pedagang Kebun Sayur, Pasar Inpres dan pedagang di Pasar Kampung Baru Tengah,” ujar Rahmad.

Rahmad menuturkan pemberian vaksinasi kepada para pedagang, dikarenakan para pedagang selalu melakukan kontak erat dengan para pengunjung dan pembeli.

“Mudah-mudahan dengan vaksin ini, merupakan ikhtiar kita dalam menjaga kesehatan mereka semua,” tutur Rahmad

Rahmad menambahkan, meskipun kota Balikpapan masih kekurangan jatah vaksin, namun vaksin yang masuk di Balikpapan selalu ada, walaupun jumlahnya tidak banyak.

“Kita selalu kekurangan jatah vaksin, meskipun datangnya tidak seberapa, kita tetap lakukan vaksin untuk para pedangan, karena mereka lebih banyak berinteraksi dengan orang,” ungkapnya

Rahmad sendiri tidak menampik jika pelaksanaan vaksin masih jauh dari target, sebab itulah dirinya selalu berkomunikasi dengan Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) agar vaksin dapat terus didistribusikan ke Balikpapan.

“Pencapaian vaksinasi kita masih jauh dari target, kalau tidak salah baru sekitar 23 persen, saya sudah koordinasi dengan gubernur, agar jatah vaksin di Balikpapan terus masuk,” pungkasnya.

Reporter : Oechan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?