Politik

Tim Pemenangan RM-TA Balikpapan Utara Gelar Tasyakuran, Ucapan Terima kasih Disampaikan Ketua Kordinator Balikpapan utara.

Balikpapan – Pamungkasnews.id, Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz menggelar syukuran skaligus pembubaran tim pemenangan, Minggu (20/12/2020).

Acara syukuran digelar di posko pemenangan, di Jln MT Haryono, Balikpapan Utara yang dihadiri Wakil Walikota terpilih Thohari Aziz serta anggota tim pemenangan.

Thohari Azis dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Tasyakuran Digelar Tim Pemenangan RM-TA Balikpapan Utara.

“Saya bereterima kasih terhadap warga masyarakat Balikpapan yang sudah mensukseskan Pilkada Balikpapan Tahun 2020, yang mana partisipasi warga di pemilihan kali ini meningkat, Ujar Wakil Walikota Terpilih.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tim Pemenangan, yang telah berjuang, serta masyarakat Balikpapan yang telah mendukung dan memberikan suppot kepada kami, sehingga RM-TA dapat memenangkan Pilkada Kota Balikpapan 2020.

“Tidak lupa juga kami mengucapkan ribuan tetimakasih kepada Tim dan masyarakat Balikpapa yang memberikan suppot, Sehingga RM-TH dapat memenangkan Pilkada Balikpapan 2020” Ucap Thohari

Thohari juga bersyukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya memimpin kota Balikpapan untuk menjadikan Balikpapan jadi lebih baik lagi kedepannya.

Karena semua amanah dan kepercayaan yang diberikan semua tidak terlepas dari perjuangan bersama, baik dari partai koalisi,  relawan dan keluarga dirumah serta masyarakat Balikpapan.

Senada disampaikan Ketua Koordinator Tim Pemenangan Balikpapan Utara Fauzi Adi Firmansyah yang juga merupakan Ketua PK Balikpapan Utara Partai Golongan Karya(Golkar), usai syukuran digelar.

Ia menuturkan, jika kegiatan yang digelar ini merupakan bentuk rasa syukur atas menangnya pasangan RM-TA di Pilkada Balikpapan sekaligus pembubaran Tim Pemenangan RM-TA di Balikpapan Utara.

“Kegiatan Tasyukuran ini merupakan bentuk rasa syukur atas kemenangan Paslon RM-TA dan juga sekaligus pembubaran tim pemenangan RM-TA yang sudah bersama-sama berjuang dalam beberapa bulan terakhir,’ tuturnya.

Adi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggata tim pemenangan, partai koalisi dan juga relawan yang sudah berjuang untuk memenangkan RM-TA.

Diharapkan, setelah dibubarkan tim pemenangan ini kedepannya jalinan silaturahmi dan kekompakan tetap terjaga.

“Saya tidak berjuang sendirian, semua tim memiliki perannya masing-masing. Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, jika ada kesalahan selama berjuang bersama sekiranya dapat dimaafkan,” beber Adi

Masih Adi, ” saya berharapa setelah pembubaran ini tim Pemenangan tetap mempererat talisilahturahmi serta menjaga kekompakan untuk tetap dapat bekerja sama dalam segala hal”pungkasnya

Wartawan : Ag
Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?