Balikpapan

Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua LPM Batu Ampar, Fauzi Adi Firmansyah : Terima Kasih Atas Dukungan Seluruh Ketua RT

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Bertempat di Ruang Paripurna DPRD kota Balikpapan, telah ditetapkan Fauzi Adi Firmansyah secara aklamasi sebagai ketua LPM Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Minggu (12/09/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batu Ampar yang di ikuti 76 RT dan dihadiri ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, S.sos, berjalan dengan aman dan penuh dengan keakraban.

Fauzi Adi Firmansyah (Ketua LPM Terpilih) dan Haris Mardianto (Ketua LPM Sebelumnya)

Saat ditemui Awak Media Ketua LMP Batu Ampar terpilih Fauzi Adi Firmansyah menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Ketua RT di lingkungan Kelurahan Batu Ampar yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi Ketua LMP Batu Ampar.

Ia menambahkan, selama proses pemilihan hingga ditetapkan dirinya secara aklamasi sebagai Ketua LPM Batu Ampar terpilih tentu tidak lepas dari peran seluruh Ketua RT yang ada di Batu Ampar.

Ketua DPRD dan Fauzi Adi Fiansyah

“Saya berterima kasih kepada seluruh RT di Batu Ampar, tadi saya lihat daftar hadirnya dari sebanyak 76 RT se Batu Ampar, hanya 6 Ketua RT yang tidak hadir. Adapun ketidak hadiran ketua RT tersebut  dikarenakan ada yang sedang sakit dan ada yang sedang memiliki keperluan lain dan tidak dapat ditinggalkan,” ungkapnya.

“Tapi secara keseluruhan semua RT mendukung dirinya sebagai Ketua LPM Batu Ampar,” sambungnya.

Fauzi Adi Firmansyah menuturkan, jika pemilihan ketua LPM Batu Ampar merupakan pemilihan yang sangat solid, pasalnya sangat jarang pemilihan LPM terjadi pemilihan secara aklamasi.

“Mudah-mudahan kedepan dalam menjalankan program kerja, karena ini satu sinergi dan satu pandangan akan lebih baik, serta lebih mudah dalam menjalankan program kerja tersebut,” tuturnya.

Saat disinggung mengenai program kerja kedepan. Fauzi Adi Firmansyah mengatakan tidak mau terlalu banyak program kerja yang sifatnya perkiraan atau khayalan. Yang terpenting program kerja dirinya kedepan yang langsung menyentuh masyarakat.

“Dalam program kerja saya nantinya… Saya akan langsung terjun ke masyarakat untuk membatu terkait perbaikan lingkungan di wilayah RT masing-masing”kata Adi

“Salah satu contoh, dimana banyaknya usulan Ketua RT untuk perbaikan jalan dan drainase, namun disini yang sering Ketua RT lupa, ketika drainase dan jalan yang sudah dikerjakan perlu pemeliharaan. Nah..kedepan LPM akan menjadi garda terdepan untuk melakukan pemeliharaan infrastruktur,”

“Selain membangun infrastruktur, kedepan LPM Batu Ampar akan meningkatkan Sumber Daya Manusianya. Sehingga dapat membentuk masyarakat Batu Ampar yang unggul dan dapat menjadi percontohan bagi kelurahan-kelurahan lainnya yang ada di Balikpapan”pungkasnya

Reporter :Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?