Balikpapan

Terjadi Kerusakan Pipa, Malam ini IPAM Waduk Manggar KM.12 Stop Produksi

Balikpapan, pamungkasnews.id – Malam ini, Instalasi Air Minum (IPAM) Waduk Manggar yang berlokasi di kilometer 12 Stop Produksi akibat terjadi kerusakan pipa Diameter 400 mm pada Senin, 17/05/2021.

IPAM dengan kapasitas produksi 100 Liter/detik itu harus stop produksi sementara waktu, karena perbaikan akan dilaksanakan pada malam ini, 18 Mei 2021, Jam 19.30 Wita. Perbaikan tersebut ditarget selesai dalam waktu 1 x 24 Jam.

Direktur Teknik Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, Arief Purnawarman, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas ketidak nyamanan ini, terutama kepada pelanggan yang daerahnya lebih dahulu mengalami tekanan distribusi yang kecil bahkan tidak mengalir.

“Apabila perbaikan sudah selesai nantinya, proses normalisasi kembalinya air kerumah pelanggan membutuhkan waktu dan jarak, tergantung jauh dekat, tinggi rendah rumah pelanggan itu sendiri”, ujarnya.

“Perbaikan kita target dalam waktu 1 x 24 jam, lebih cepat lebih baik”, tambahnya.

Adapun aliran Produksi IPAM Waduk Manggar Km.12, Balikpapan Utara, yang di stop selama perbaikan mulai malam ini di Sepanjang Jalan Soekarno Hatta dari Km.9 sampai dengan Km.18, kemudian Perum Bukit Batuah, Taman Sari, Batu Ratna dan Perum Wiyata Asri.

Reporter : Fauzi
Sumber : Humas PDAM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?