DPRD Balikpapan

Terima Penghargaan Sebagai “Management Bisnis di Era Perubahan” Rahmatiah : Terus Belajar Untuk Menjadi Yang Lebih Baik

Balikpapan, Pamungkasnews.id  –
Sumpah Pemuda merupakan momen bersejarah penting bagi Indonesia dan diperingati setiap tahunnya pada 28 Oktober.

Peringatan ini ditandai dengan adanya ikrar pada isi Sumpah Pemuda, yang digagas serta disusun oleh para pemuda Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

Untuk itu peringatan hari Sumpah Pemuda dikota Balikpapan dilaksanakan dengan menggelar Upacara yang berlangsung di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, Kamis (28/10/2021).

Dalam upacara yang dipimpin langsung Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud tersebut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada 7 pemuda berprestasi kota Balikpapan.

Dimana salah satu nama penerima penghargaan yakni Rahmatia yang juga merupakan anggota DPRD kota Balikpapan sebagai Peserta Seminar Internasional “Management Bisnis di Era Perubahan”.

Saat ditemui Awak Media Rahmatia megucapkan terima kasih kepada pemerintah kota yg telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya sebagai salah satu pemuda berprestasi di Kota Balikpapan.

“Tentunya penghargaan ini menjadi salah satu motivasi untuk terus belajar dan belajar lagi, sehingga menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi pribadi yang terus bermanfaat untuk orang banyak” kata Rahmatiah.

Rahmatiah berharap semoga para pemuda-pemudi dikota Balikpapan dapat selalu memberikan kontribusinya untuk memajukan kota Balikpapan, baik itu memberikan Keberanian, Ide kreatif, Kekuatan serta Semangatnya.

“Generasi pemuda kedepan harus selalu semangat mengejar cita-cita yg di inginkan”tuturnya.

“Jangan menyerah, jika jatuh ayo bangkit lagi, serta selalu selipkan doa untuk kedua orgtua di setiap langkah menuju kesuksesa,” pungkasnya.

Reporter :Oechan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?