Balikpapan

Tampil Beda Perayaan Anniversary Yang ke-8, Suparni Bagikan 1500 Masker Kepada Warga Masyarakat Batu Ampar

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Momen anniversary atau perayaan hari jadi pernikahan menjadi momen yang paling spesial setelah hari kelahiran dalam hidup seseorang. Tak jarang banyak pasangan yang ingin memberi kado spesial untuk pasangan hidupnya dihari bahagia tersebut.

Seperti yang dilakukan pasangan Suami-Istri Suparni dan Ita Rosita. Dikediaman pribadinya yang berada dikawasan Jalan Printis, RT 40, Kelurahan Batu Ampar, Suparni dan Rosita merayakan happy anniversary yang ke-8 th, Minggu (01/08/2021).

Meski sedikit berbeda dari perayaan sebelumnya dan dirayakan secara sederhana dikarenakan masih ditengah Pandemi Covid -19 yang masih menyelimuti kota Balikpapan, namun tidak mengurangi makna dari perayaan happy anniversary tersebut.

Pasalnya selain memberikan kado terindah buat sang Istri yakni sebuah kendaraan Roda Empat, Suparni juga menyerahkan 1500 masker kepada Duta Masker Balikpapan yang nantinya akan dibagikan kepada warga masyarakat terkhusus Balikpapan Utara.

Seperti yang dikatakan Suparni pemilik CV. Rosita Jaya Mandiri (RJM), yang Bergerak dibidang jasa pengiriman barang (Expedisi), perayaan  anniversary kali ini dirayakan secara sederhana dengan mengundang beberapa perwakilan RT yang berada dilingkungan Kelurahan Batu Ampar, dan beberapa tokoh serta pihak TNI/Polri.

“Perayaan anniversary tahun ini, sangat bermakna buat kami, pasalnya pada perayaan ini kami bisa membantu Pemerintah Kota Balikpapan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19, dengan menyerahkan 1500 masker kepada Duta Masker yang nantinya akan dibagikan kepada warga masyarakat”kata Suparni.

“Selain itu saya juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena happy anniversary tahun ini bisa memberikan hadiah istimewa kepada istri saya tercinta yakni sebuah mobil yang ia idam-idamkan”lanjutnya.

Terkait pandemi yang masih menjadi permasalahan Bangsa Indonesia, Suparni berharap wabah ini segera berakhir, karena sangat berpengaruh terhadap usaha yang ia jalankan saat ini.

“Saya berharap, mudah – mudahan Pandemi ini cepat berlalu, pasalnya dengan di terapkan PPKM ini sangat berpengaruh sekali terhadap usaha saya”tuturnya

Penyerahan Masker

“Dan dihari ini juga saya beharap semoga di hari perayaan ini, saya bersama istri saya bisa langgeng sampai maut yang memisahkan, dan saya meminta doa teman-teman semua agar keluarga kami di beri kesehatan, dan rejeki yang barokah, “Amin”” pungkasnya.

Sementara itu ketua RT 40 Juadi yang akrab di sapa Komjend mengatakan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Suparni selaku pemilik CV Rosita Jaya Mandiri, dalam membantu Pemerintah memerangi Pandemi Covid 19 yang sedang meningkat di kota Balikpapan.

“Saya selaku ketua RT 40 mengucapkan terimakasih kepada Suparni yang sangat berperan aktif sekali, dalam upaya membantu pemerintah memerangi Covid 19 yang sedang mewabah dikota Balikpapan”kata Komjend

“Beliau bukan sekali ini saja menyumbangkan masker kepada masyarakat batu ampar khususnya, ini untuk yang ketiga kalinya beliau menyumbangkan masker sebanyak 1500 masker, yang mana sebelumnya 2000 masker yang dibagikan ke masyarakat. Saya selaku ketua RT 40 mengucapkan banyak terima kasih kepada Suparni atas sumbangsih beliau”tandasnya.

Hal senada juga dikatakan Iptu Suliyono yang mewakili Polsek Balikpapan Utara, dirinya mengucapkan terimakasih atas sumbangsih Suparni dalam membantu pemerintah menekan lajunya penyebaran Covid 19 di kota Balikpapan dengan membagikan masker kepada masyarakat.

“Ya.. saya sangat mengapresiasi atas usaha Keluarga Besar CV. RJM dalam membantu pemerintah Balikpapan untuk menekan lajunya penyebaran Covid 19 yang kian hari kian meningkat” ucap Suliyono

“Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi apa yang telah dianjurkan Pemkot Balikpapan, terutama dalam penerapan Protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama”pungkasnya.

“Mari Patuhi Protokol Kesehatan, Ingat 5 M, Lindungi Diri Anda, Keluarga Anda dan Orang Sekitar Anda Dari Covid 19” seru Bhabinkamtibmas Aipda Iswanto

  • Perlu diketahui pada saat perayaan anniversary pasangan Suparni dan Ita Rosita, di hadiri Perwakilan Lurah Batu Ampar Arfandi Trantib Kelurahan Batu AmpSeear, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Beberapa Perwakilan Ketua RT Batu Ampar, Polsek Balikpapan Utara serta pihak Keluarga.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?