Peristiwa

Seorang Pria Tak Bernyawa Ditemukan Warga Di Kawasan Pelabuhan Semayang

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Masyarakat Kota Balikpapan di hebohkan dengan penemuan mayat Seorang pria tanpa identitas dibibir pantai dikawasan Pelabuhan Semayang, Jln Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, Rabu (8/9/2021).

Saat ditemukan jasad tersebut mengenakan baju lengan panjang berwarna coklat dan menggunakan Celana Jeans berwarna biru dengan posisi tertelungkup.

“Saya tadi datang berniat melihat perahu saya, dan saya berdiri dari atas situ (sambil menunjuk Siring bangunan). Kemudian saat saya menoleh ke kiri pinggiran pantai saya liat ada seperti tubuh orang,” ujar Yusuf warga yang pertama kali melihat.

Dirinya sempat mengira jika jasad tersebut sebuah boneka, namun dirinya tidak berani untuk memastikan sendiri. Selanjutnya ia segera menghubungi salah satu anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Pelabuhan Semayang.

“Saya kira boneka, tapi saya gak berani memastikan, langsung saja saya telp kepolisian Semayang. Tidak berselang lama petugas datang untuk memastikan dan ternyata benar, itu jasad orang meninggal,” tandasnya.

Sementara itu, Aipda Sandy mengatakan jika dirinya menerima adanya penemuan jenazah pada pukul 07.40 Wita dari salah satu warga.

Mendapatkan laporan tersebut dirinya segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan laporan tersebut. Kemudian setibanya di TKP dirinya memastikan tubuh tersebut dan ternyata benar, itu tubuh seorang pria yang sudah tidak bernyawa.

Lebih lanjut dia terangkan, dirinya menerima laporan pukul 07.40 Wita, setelah itu dirinya ke TKP untuk memastikan dan ternyata benar, kalau itu tubuh manusia.

“Saat saya tiba di TKP, kondisi jenazah korban dalam posisi tertelungkup dengan menggunakan baju lengan panjang dan celana jens warna biru,” tambahnya.

Dari pantauan media ini dilokasi saat ini, jasad korban sudah dievakuasi tim forensik dari Polresta Balikpapan menuju Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Ek

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?