DPRD Balikpapan

Selain Ususlan, Warga Memberikan Ucapan Terimakasih Kepada Puryadi, Saat Menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2021

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Serap Aspirasi (Reses) telah bergulir, seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) turun ke masyarakat untuk menampung seluruh aspirasi yang disampaikan warga di Daerah Pemilihanya masing-masing.

Seperti yang digelar Puryadi anggota DPRD kota Balikpapan, dari fraksi Partai Nasdem, Dapil Balikpapan Utara, menggelar Reses masa Persidangan III Tahun 2021 yang ditempatkan di RT 27 Bukit Taman Sari, Kelurahan Geraha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara.

Selain dihadiri perwakilan Ketua RT di Kelurahan Graha Indah dan Karang Joang serta Tokoh masyarakat, dalam serap aspirasi tersebut turut juga dihadiri Dinas Pekerjaan Umum(DPU) yang diwakilkan Eddy, PDAM yang diwakilkan Suryo.

Meski pelaksanaan serap aspirasi masih ditengah Pandemi Covid 19,  Reses tetap berjalan tertib dan lancar dengan mengedepankan Protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

Berbagai aspirasi telah disampaikan oleh warga masyarakat, mulai dari pengajuan semenisasi jalan lingkungan, perbaikan drainase, Penerangan Jalan Umum (PJU) sampai pemasangan sambungan baru PDAM.

Seperti yang diajukan Ketua RT 27 Kelurahan Graha Indah, mengeluhkan  drainase yang sudah rusak parah dan  berimbas kepada warga, selain itu dirinya juga meminta PJU dijalan lingkungan yang saat ini dalam kondisi gelap gulita.

Hal serupa juga dikatakan Ketua RT 30, Kelurahan Karang Joang Sumardi, dirinya meminta semenisasi jalan lingkungan yang selama ini digunakan sebagai jalur utama untuk lima RT kini dalam kondisi rusak parah, selain jalan ketua RT 30 juga mengajukan perbaikan drainase.

Selain menyampaikan keluhan terkait lingkungan, warga juga mengucapkan terimakasih kepada Puryadi yang selama ini tanpa lelah terus berjuang untuk kemajuan kampung dan kesejahteraan warga, hingga berhasil.

Berbagai aspirasi yang telah berhasil dilakukan Puryadi untuk warga, mulai dari semenisasi, drainase, pengangkatan sindimen, PJU sampai pemasangan sambungan baru PDAM melalu program MBR, inilah yang membuat warga berterimakasih kepada Puryadi

Saat ditemui Awak media Puryadi mengatakan, keluhan warga dalam reses kali ini sebagian besar masih kepada infrastruktur, PJU serta pemasangan sambungan baru PDAM, Senin (04/09/2021).

“Keluhan warga masih berkutat pada infrastruktur, PJU dan pemasangan sambungan baru PDAM”katanya

Puryadi juga menuturkan bahwa seluruh aspirasi nantinya saya akan bawa ke DPRD untuk diperjuangkan, itulah fungsi reses merupakan kewajiban sebagai anggota DPRD, untuk menampung semua aspirasi warga, dan nantinya aspirasi tersebut akan di perjuangkan dan disampaikan dalam rapat Paripurna.

“Ini merupakan kewajiban saya selaku anggota DPRD, untuk menampung dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada saya”ujar Puryadi

“Jadi semua aspirasi yang telah disampaikan warga dalam reses saya kali ini, nantinya saya akan bawa ke DPRD untuk di paripurnakan dan diperjuangkan agar dapat terealisasi” pungkasnya

Reporter :FAZ

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?