KPU Balikpapan

Sekretaris KPU Balikpapan, Syabrani Memberikan Hak Pilihnya Di TPS 66

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balimpapan Drs .Syabrani memberikan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 kota Balikpapan di TPS 66, yang terletak diwilayaha RT 26, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Rabu 9 Desember 2020, dengan penerapan protokol kesehatan.

Usai melakukan pencoblosan, Drs Syabrani akrab disapa Alex mengatakan, secara keseluruhan pemberian hak suara yang dilaksanakan masyarakat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun.

“ Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar tanpa kendala, semoga saja sampai batas waktu yang ditentukan (tutup) warga kota Balikpapan dapat datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya” Katanya.

Menurutnya, Pilkada tahun ini dihelat ditengah masa pandemi, mewajibkan semua TPS harus benar-benar mengedepankan protokol kesehatan(Prokes), mulai dari pintu masuk, tempat mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh termasuk jaga jarak antar pemilih yang antri untuk memberikan hak pilihnya.

“ Prokesnya harus benar-benar diutamakan, petugas jangan segan untuk menegur ketika ada warga yang lalai atau tidak mengindahkan aturan ini, tentu ini semua demi menekan penyebaran Covid-19,”jelasnya.

Alex berharap, dilakukanya Pilkada serentak 2020 di tengah pandemi tidak menyurutkan semangat warga kota Balikpapan, mendatangi TPS untuk memberikan Hak suaranya.

Wartawan : AG
Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?