Balikpapan

Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, AIPDA Iswanto Bagikan Paket Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu dan Lansia Dilingkungan Kelurahan Batu Ampar

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang piawai menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan (Kamtibmas) di wilayahnya, rasa teloransi dan kepedulian yang cukup tinggi juga diperlihatkan oleh AIPDA Iswanto kepada warga masyarakat.

Ini terlihat saat dirinya melakukan Door To Door, mendatangi rumah warga yang dianggap kurang mampu ,di lingkungan Kelurahan Batu Ampar, untuk membagikan paket sembako sebanyak 50 paket yang bersumber dari diri pribadinya sendiri.

Saat ditemui Awak media usai membagikan paket sembako, Iswato mengatakan hal ini dilakukan karena panggilan hati yang merasa prihatin melihat kesusahan dialami oleh warga kurang mampu serta lansia yang berada di lingkungan Kelurahan Batu Ampar.

“Ya .. ini adalah panggilan hati, saya merasa prihatin melihat saudara, keluarga kita yang hidupnya kurang mampu, di tambah lagi para lansia yang berjuang hidup memenuhi kebutuhannya sehari-hari ditengah Pandemi seperti ini”kata Iswanto.

Penyerahan Paket Sembako Beserta Baju

“Apa lagi saat ini Pemerintahan Kota Balikpapan mengambil kebijakan dengan menerapkan PPKM Level Empat, tentu banyak warga kota Balikpapan yang merasakan dampaknya, kalau bukan kita yang Saling membantu, siapa lagi mas… ” Ujar Iswanto

Bukan hanya Keluarga yang kurang mampu dan lansia, Iswanto juga membagikan paket sembako kepada warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terkonfirmasi positif covid -19.

Selain membagikan paket sembako AIPDA Iswanto juga membagikan masker yang Ia dapat dari pemilik CV Rosita Jaya Mandiri (RJM) Suparni yang saat itu merayakan hari anniversary ke 8 dengan menyumbangkan 1500 masker.

“Selain membagikan paket sembako, saya juga membagikan masker, hal ini guna membantu Pemerintahan Kota Balikpapan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang semakin meningkat dalam satu bulan terakhir ini” tuturnya.

Dalam kesempatan ini AIPDA Iswanto juga menghimbau warga masyarakat kota Balikpapan terkusus warga yang berada dilingkungan Kelurahan Batu Ampar, untuk tetap menjaga kesehatan, patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), dan selalu mengikuti himbauan Pemkot Balikpapan.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat terutama warga Kelurahan Batu Ampar, untuk tetap jaga kesehatan, tetap menjaga prokesnya, patuhi himbauan Pemerintah, agar Pandemi ini cepat berlalu”pungkasnya.

“Lindungi Diri Anda, Keluarga Anda, dan Orang Sekitar Anda Dari Covid 19, Tetap Menjaga Protokol Kesehatan”Seru AIPDA Iswanto

Reporter : Coco

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?