Polda Kaltim

Sambangi Warga, Brimob Polda Kaltim Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid-19

Balikpapan, pamungkasnews.id – Dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Provinsi Kaltim khususnya Kota Balikpapan, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi warga yang sedang berkerumun.

Seperti dilakukan hari ini, Selasa, 19/1/2021 pagi. Patroli dari pasukan elit Polri ini menyambangi warga ditempat-tempat umum yang sedang berkerumun di sepanjang kawasan Jalan Syarifudin Yos Balikpapan.

Dalam patroli protokol kesehatan ini, personel Brimob melakukan pendekatan dialogis, dengan memberikan pemahaman bahaya penularan Covid-19, serta dampaknya, dan pentingnya dalam melakukan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menjelaskan, patroli rutin dilakukan untuk memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kota Balikpapan, pihaknya tidak henti-hentinya melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi kepada warga baik yang berada di Kota Balikpapan dan wilayah hukum Polda Kaltim pada umumnya terkait protokol Kesehatan demi memutus penyebaran covid-19,” ujarnya.

Reporter : Fauzi

Sumber : Humas Satrimob Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?