Balikpapan

Rizal Effendi Menggelar Rapat Bersama OPD Untuk Yang Terakhir Kalinya Sebagai Walikota Balikpapan

Balikpapan – Pamungkasnews.id – Sebelum berakhirnya masa jabatan, Rizal Effendi sebagai Walikota Balikpapan, yang akan berakhir pada tanggal 30/05/2021 mendatang Rizal menggelar rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah kota (pemkot) Balikpapan, sekaligus merupakan pidato terakhir Rizal Effendi sebagai walikota Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Rizal berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemkot, dimana Rizal meminta agar ASN di Balikpapan harus tetap disiplin dalam bekerja. Pasalnya, disiplin menjadi kewajiban seorang ASN.

Rizal meminta kepada ASN agar dapat berinovasi, karena ASN dituntut dengan perubahan. Bahkan ASN harus loyal dalam bekerja dengan siapapun pemimpinnya nanti.

Selain itu, Rizal meminta kepada semua ASN agar bekerja secara hati-hati. Pasalnya dimasa kepemimpinannya ada beberapa ASN yang terlibat dengan masalah hukum, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Jadi ASN harus bekerja dengan sesuai aturan dan bekerja dengan semangat, jangan kendor,” ucapnya.

Disisa masa jabatannya, Rizal mengakui jika masih ada pekerjaan rumah yang belum diselesaikan dirinya selama menjabat. Baik itu masalah pembebasan lahan, ganti rugi lahan, Costal Road dan Banjir.

“Saya minta dibuatkan telaahan nya, supaya permasalahan tersebut dapan menjadi perhatian walikota yang baru,” pungkasnya.

Reporter : Oechan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?