Politik

Resmi Dilantik, H. Karmin Laonggeng Pimpin DPW Partai Berkarya Kaltim

Balikpapan, pamungkasnews.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Beringin Karya (Berkarya) resmi melantik H. Karmin Laonggeng sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Kaltim beserta jajaran pengurusnya. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Berkarya Mayjen. TNI Muchdi PR di Ballroom Hotel Platinum Balikpapan, Minggu, 21/3/2021 malam.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh 9 DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Partai Berkarya Kabupaten/Kota se Kaltim.

Dalam sambutannya, H. Karmin Laonggeng mengatakan, pelantikan merupakan salah satu tujuan untuk kemenangan Partai Berkarya dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

“Partai Berkarya harus mampu membuktikan diri, walaupun sebagai partai baru kita tetap optimis, bahwa Partai Berkarya DPW Kaltim siap memberikan bukti. Partai Berkarya adalah Partai yang bermasyarakat, Partai yang dicintai masyarakat, Partai yang peduli sesama”, ucapnya.

Dia berharap kepada seluruh DPD Partai Berkarya untuk mempersiapkan langkah-langkah positif untuk kejayaan dan kemenangan Partai.

“Kita Berkarya untuk Kaltim, berkarya untuk indonesia, dan berkarya untuk menuju indonesia maju dan makmur”, ungkapnya.

Di Kaltim, kata dia, sudah terdapat 9 Kabupaten/Kota DPD Partai Berkarya yang telah di lantik. Pihaknya juga siap mengikuti verifikasi faktual pada tahun 2022 untuk menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

“Partai Berkarya siap melaksanakan verifikasi faktual tahun 2022, kita yakin pada pemilu tahun 2024 mendatang kita akan lebih sukses”, ujarnya.

Dia menuturkan, dalam pemilu 2024 mendatang pihaknya menargetkan perolehan minimal 1 kursi per Kabupaten/Kota.

“Untuk saat ini kita masih dapat 4 kursi, yakni di Kutai Timur 2 kursi, Paser 1 kursi, dan Bontang 1 kursi. Target kita kedepan minimal bisa dapat 1 kursi per Kabupten/Kota”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Berkarya Mayjen. TNI Muchdi PR meyampaikan, pelantikan DPW Partai Berkarya merupakan awal dari kejayaan Partai Berkarya di Kaltim menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya yakin dan percaya dengan di lantiknya DPW Partai Berkarya Kaltim, kedepannya juga bisa berjaya untuk kepentingan pembangunan bangsa dan negara, menuju indonesia maju dan bermartabat. Dan Masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang akan di laksanakan untuk menuju sukses 2024, diantaranya akan melaksanakan kaderisasi”, katanya.

Dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, lanjut dia, Partai Berkarya akan melakukan konsolidasi untuk verifikasi partai.

“Kita akan siap untuk melakukan verifikasi itu,” katanya.

Acara pelantikan dirangkai dengan penyerahan pataka Partai Berkarya oleh Ketua Umum Partai Berkarya kepada Ketua DPW Kaltim H. Karmin Laonggeng.

Reporter : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?