DPRD Balikpapan

Reses Masa Sidang I Tahun 2021, Hatta Umar Kawal Usulan Warga.

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Serap Aspirasi (reses) telah bergulir, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan turun kelapangan untuk menempung aspirasi warga masyarakat di daerah Pemilahan (Dapil) masing-masing.

Seperti yang dilakukan Captn.M. Hatta Umar , S.sos, M.Mar anggota Komisi IV DPRD Balikpapan melaksanakan Masa Persidangan I  Tahun 2021 di wilayah Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, Rabu (03/03/2021).

Reses yang dihadiri perwakilan warga RT 49 dan 15 ini dilakukan secara singkat dan terbatas dengan memperketat Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai yang telah dianjurkan Pemerintah Kota Balikpapan.

Adapun beberapa aspirasi yang disampaikan sejumlah warga diantaranya, terkait perbaikan infrastruktur yakni Semenisasi jalan lingkungan, dan Perbaikan jembatan serta Drainase.

Seperti yang disampaikan warga RT 49 yang meminta agar dapat dilakukan semenisasi jalan di lingkungan RT 49 karena sudah terlihat rusak parah serta meminta perbaikan jembatan yang ada dilingkungan RT 49.

Hal serupa juga diminta warga RT 15, dimana warganya meminta agar dilakukan perbaikan jalan lingkungan dan drainase, ditambah lagi warga RT 15 meminta untuk disediakan alat penyemprot cairan disinfektan.

Menanggapi usulan warga tersebut Hatta Umar mengatakan seluruh aspirasi yang disampaikan warga akan dirinya tampung yang nantinya akan diperjuangkan agar dapat terealisasi.

“saya akan memperjuangkan semua aspirasi yang di amanahkan kepada saya, karena memang itu tugas dan kewajiban saya selaku anggota DPRD kota Balikpapan untuk menampung, memperjuangkan agar dapat terealisasi”kata Hatta Umar.

Politisi Partai Perindo ini menjelaskan bahwa reses yang dilakukan dirinya merupakan kewajiban sebagai anggota DPRD, untuk menampung semua aspirasi warga, dan nantinya aspirasi tersebut akan di perjuangkan dan disampaikan dalam rapat Paripurna.

“Ini merupakan kewajiban saya selaku anggota DPRD, untuk menampung dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada saya”ujarnya.

Hatta berharap dengan kembali digelarnya serap aspirasin ini, semoga apa yang menjadi harapan warga masyarakt dapat terwujud.

“Semoga apa yang menjadi harapan warga RT 49 dan RT 15 dapat segera terealisasi,” pungkasnya

Reporter : ag

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?