DPRD Balikpapan

Reses di Sepinggan Raya, H. Laisa Hamisah Serap Usulan Warga dari Dua Kelurahan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Anggota DPRD Kota Balikpapan H. Laisa Hamisah, S. KM,. melaksanakan serap aspirasi (Reses) masa persidangan III tahun 2021 di Rumah Makan Padang Upik RT 04, Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Rabu, 6/10/2021 malam.

Reses dari politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini di hadiri oleh 11 Ketua RT dari dua Kelurahan yakni Kelurahan Sepinggan dan Kelurahan Sepinggan Raya. Turut hadir dalam reses Ketua DPC Partai PKS Balikpapan Selatan, Unggul Sukma.

Dalam reses ini, H. Laisa Hamisah menerima sejumlah usulan dari warga yang diwakili oleh Ketua RT masing-masing, diantaranya semenisasi jalan lingkungan dan perbaikan drainase.

Salah satunya usulan semenisasi jalan datang dari Ketua RT 06, Ramli, ia menyampaikan usulan agar semenisasi jalan dilingkungannya sepanjang 100 meter dapat di realisasi oleh pemerintah kota.

Tidak hanya itu, Ramli juga mengusulkan perbaikan drainase sepanjang 250 meter. Karena menurut Ramli, drainase tersebut sebagai sumber penyebab banjir dilingkungannya setiap hujan turun.

“Saya memohon kepada pak Laisa, untuk bisa memperjuangkan usulan tersebut. Karena drainase yang ada menyebabkan banjir setiap hujan turun”, ujar Ramli.

Menanggapi berbagai usulan warga terkait dengan semenisasi jalan lingkungan yang di usulkan oleh Ketua RT 06 dan Ketua RT lainnya, H. Laisa Hamisah mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan dalam Anggaran Perubahan tahun 2022 mendatang.

“Terkait dengan semenisasi jalan lingkungan yang di usulkan warga, kita akan upayakan nanti melalui Anggaran Perubahan di tahun 2022. Karena untuk tahun ini Anggaran Perubahan sudah tutup, untuk anggaran APBD murni tahun 2022 tentu sudah di ketok juga. Jadi, yang pasti saya usahakan di anggaran Perubahan tahun depan”, kata Laisa Hamisah saat dijumpai media ini usai melaksanakan reses.

Menurut Laisa sapaan akrab Laisa Hamisah, semua usulan dari warga baik untuk semenisasi jalan maupun perbaikan drainase, pihaknya akan berupaya maksimal. Namun, kata Laisa, karena banyaknya usulan dan keterbatasan anggaran pemerintah, semua usulan warga tidak mungkin bisa direalisasi sekaligus, tapi secara bertahap.

“Dengan keterbatasan anggaran pemerintah, kita tidak mungkin dapat merealisasi usulan warga sekaligus. Tapi tetap saya upayakan, jika memang tidak bisa, maka realisasinya harus dilakukan secara bertahap”, ujarnya.

Reporter :Faz

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?