DPRD Balikpapan

Ramadhan 1442 H, Segera Tiba, Jangan Lengah Protokol Kesehatan Harus Tetap Jaga

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah atau Ramadhan 2021 akan segera datang, namun momentum yang dinanti seluruh umat Muslim di Dunia ini masih diwarnai dengan Pandemi Covid -19 yang masih belum bisa dihentikan, terkhusus di Kota Balikpapan.

Stuasi tingkat penyebaran Covid -19 di Kota Balikpapan dalam dua bulan terakhir mengalami penurunan yang sangat signifikan, sehingga membawa kota Beriman ini menduduki zona kuning.

Namun dengan stuasi seperti ini Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan jangan terlena dan lengah, dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Pemkot Balikpapan harus terus memberikan pengawasan ketat terkait protokol kesehatan Covid – 19, untuk menekan lajunya penyebaran Covid -19 di kota berjulukan kota Minyak ini.

Menanggapi hal tersebut Ardiansyah, SH Anggota DPRD kota Balikpapan yang tergabung dalam Komisi IV dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan saat ditemui awak Media diruang kerjanya mengatakan, Pemkot Balikpapan harus tetap memberikan pengawasan kepada masyarakat dalam hal pengetatan Protokol Kesehatan, dalam menyabut datangnya Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

“Ya Pemkot Balikpapan harus terus memberikan pengawasan kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan Covid -19 dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan”kata Ardiansyah, Selasa (06/04/2021).

“Hal ini dilakukan agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus terkonfirmasi positif Covid -19 di kota kita tercinta ini”lanjutnya

Ardiansyah menuturkan Saat ini Pemkot Balikpapan telah memberikan kelonggaran dalam beraktivitas kepada masyarakat kota Balikpapan, namun masyarakat Balikpapan jangan lengah dan terlena, protokol kesehatan harus tetap di jaga.

“Saya berharap dengan kolonggaran yang diberikan Pemerintah, masyarakat kota Balikpapan jangan lengah dan terlena, protokol kesehatan harus tetap dijaga dan di tegakkan”harapnya

“Semoga dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, Bulan yang penuh Berkah, Rahmat dan Ampunan ini, Pandemi Covid -19 juga berakhir, dan kita bisa menjalani kehidupan normal seperti biasanya”pungkasnya.

Sebelum mengakhiri Ardiansyah mengucapkan
“MARHABAN YA RAMADHAN, SELAMAT DATANG BULAN RAMADHAN”
“MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”

Reporter :ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?