Balikpapan

Rahmad Mas’ud Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Ibu Hamil di BSCC Dome

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, menggelar Pelaksanaan Vaksinasi bagi ibu hamil, yang dipusatkan di BSCC Dome, Balikpapan Selatan, dengan sasaran sebanyak 1.208 peserta.

Pelaksanaan vaksinasi bagi ibu hamil ini merupakan yang pertama selama pelaksanaan Vaksinasi di kota Balikpapan.
Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE, Rabu (1/9/2021).

“Vaksinasi ibu hamil tentunya sangat baik, hak ini dilakukan guna menekan angka kematian, karena itu menjadi tolak ukur dan perhatian pemerintah kota,” ucap Rahmad.

Rahmad menurutkan, vaksinasi hari ini menargetkan sebanyak 1.208 ibu hamil yang akan menerima vaksin dan pelaksanaan vaksinasi bagi ibu hamil ini akan terus diprogramkan kedepannya.

“Ini program yang cukup bagus dari pemerintah, tentunya ini dapat mencegah penyebaran covid-19 dikalangan ibu hamil,” ucapnya.

Tak lupa, orang nomor satu dikota Balikpapan ini terus mengingatkan masyarakat agar jangan pernah takut untuk divaksin.

Karena vaksinasi merupakan ikhtiar pemerintah untuk menekan laju penyebaran covid-19. Disamping itu vaksin tentunya sudah dikaji lebih dalam oleh pemerintah, tentunya ini yang terbaik untuk warganya salah satunya ibu hamil.

“Gak usah khawatir untuk di vaksin, sampai sekarang juga tidak ada masalah untuk ibu hamil,  baik di Indonesia, bahkan seluruh dunia, artinya ini tugas pemerintah untuk melindungi segenap warganya,” ungkapnya.

“Saya sampaikan untuk ibu hamil yang belum divaksin silahkan untuk mendaftar, supaya program pemerintah terus berjalan,” pungkasnya.

Reporter : Oechan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?