Politik

Putaran Terakhir Sosialisasi Pilkada, Abdulloh Lakukan Sosialisasi Di RT 26 Batu Ampar

Pamungkasnews.id – Balikpapan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan hanya tinggal menghitung hari. Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz terus bergerak melakukan sosialisasi disisa masa kampanye.

Sosialisasi putaran terakhir sebelum memasuki masa tenang, kali ini dilakukan disalah satu kediaman milik warga dilingkungan Rukun Tetangga (RT) 26 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kamis (3/12/2020)

Nampak hadir Wakil Koordinator antar partai pengusung Abdulloh S Sos selaku Juru Kampanye (Jurkam) paslon RM-TA didampingi Hj Kasmah selaku anggota DPRD Balikpapan fraksi Golkar serta Dwi selaku Kader Partai Golkar.

Dalam orasinya Abdulloh S Sos menuturkan memilih pasangan RM-TA tidak memakan waktu yang lama di dalam bilik suara. Hanya membutuhkan waktu satu menit masuk ke dalam bilik suara dan mencoblos yang ada tanda gambarnya yakni RM-TA.

RM-TA merupakan pasangan yang sangat berani, pasalnya ditengah pandemi Covid-19 hanya pasangan RM-TA yang berani tampil membangun kota Balikpapan menjadi lebih baik.

Abdulloh , Hj. Kasma Bersama Warga Rat 026 Batu Ampar

“membangun kota Balikpapan Lima tahun kedepan harus berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)”urai Abdulloh.

Masih Abdulloh” Dan RPJMD hanya di miliki oleh paslon RM-TA, karena hanya paslon yang memiliki Visi dan Misi untuk membangun kota Balikpapan sesuai dengan pedoman RPJMD selama masa jabatanya”lanjutnya.

Abdulloh juga meyakini masyarakat, jika paslon RM-TA terpilih akan membangun Balikpapan menjadi lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Hj Kasma mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya atau Golput.

Selain itu, Kasma juga mengajak warga agar memilih kolom yang bergambar yakni Paslon RM-TA dikarenakan paslon RM-TA memiliki Visi dan Misi untuk membangun Balikpapan agar lebih baik lagi kedepannya.

Hj Kasmah juga menyampaikan, jika paslon RM-TA terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan. Sekolah dari tingkat PAUD hingga SMP akan digratiskan.

Bahkan, seragam sekolah pun akan digratiskan oleh paslon RM-TA, bukan hanya itu saja. Jika terpilih nanti paslon RM-TA akan mensubsidi iuran BPJS Kelas III.

Wartawan : oechan
Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?