DPRD Balikpapan

Puryadi Dukung Penuh Program Ketua LPM Batu Ampar

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Terpilihnya Fauzi Adi Firmansyah sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, secara aklamasi diharapkan dapat membawa perubahan yang berdampak langsung kepada masyarakat.

Seperti yang dikatakan Puryadi anggota Komisi IV DPRD kota Balikpapan, saat ditemui Awak Media. Dirinya mengatakan, dengan ketua LPM yang baru, semangat baru, program baru harus didukung untuk kemajuan lingkungan itu sendiri.

“Kita harus mendukung semua ide,  Program kerja yang sudah dirancang Ketua LPM Batu Ampar, semua untuk masyarakat dan demi kesejahteraan masyarakat, jadi kita harus mendukung penuh”kata Puryadi, Senin (20/09/2021) diruang kerjanya.

Terkait wacana Ketua LPM Batu Ampar untuk mengelola taman kota yang ada diwilayah Jln Patimura, depan Terminal Batu Ampar, menjadi wisata Kuliner, Puryadi sangat menyetujuinya dan mendukung sekali dengan ide tersebut.

“Ini merupakan nilai tambah bagi masyarakat dalam memperbaiki prekonomian yang memburuk ditengah Pandemi ini, saya sangat mendukung sekali wacana bung Adi (sapaan Ketua LPM Batu Ampar)”bebernya.

Perlu diketahui kondisi Taman kota di Jalan Patimura saat ini sangat bersih dan terawat namun pada malam hari sangat gelap karena penerangan yang belum ada, terlebih lagi jika malam hari di jadikan tempat para muda mudi untuk memadu kasih, bukan hanya itu terkadang sebagai tempat untuk menenggak minuman-minuman keras.

Untuk itu Fauzi Adi Firmansyah ketua LPM Batu Ampar berinisiatif untuk mengelola taman kota tersebut menjadi wisata kuliner, namun jika Pemerintahan Kota(Pemkot) Balikpapan mengijinkan.

Puryadi menambahkan ide yang gagas Ketua LPM Batu Ampar sangatlah bagus, di era sekarang ini masyarakat harus mempunyai inisiatif untuk membangun lingkunganya.

“Untuk era sekarang ini kita butuh penggagas untuk membangun lingkungan, seperti bung Adi, ini gagasan yang bagus, semua demi kesejahteraan masyarakat, bukan hanya di Kelurahan Batu Ampar saja, namu disemua Kelurahan”bebernya.

“Di tengah Pandemi ini, gagasan seperti ini harus kita apresiasi, ini lah yang dikatakan warga proaktif, pasalnya ini untuk kebaikan kita semua “pungkasnya.

Reporter :Faz

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?