DPRD Balikpapan

PTM Berjalan Dengan Lancar dan Aman, Hatta: Prokes Harus Tetap Diutamakan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang diterapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), berjalan dengan lancar dan aman.

Hal tersebut mendapatkan respon positif dari berbagai pihak, salah satunya Anggota Komisi IV DPRD kota Balikpapan yang juga membidangi dunia Pendidikan, Captn.M. Hatta Umar , S.sos, M.Mar.

Hatta menyebutkan keputusan Pemkot Balikpapan untuk melaksanakan PTM terbatas bagi para Anak Didik mulai dari tingkat PAUD/TK, SD dan SMP dinilai sangat tepat. Pasalnya kurang lebih hampir Dua Tahun, para Anak Didik tidak merasakan pembelajaran yang seutuhnya.

“Ini keputusan yang tepat diambil Pemkot Balikpapan, untuk membangkitkan gairah para pelajar untuk bersekolah yang seutuhnya”kata Hatta.

Politisi Partai Perindo ini juga menjelaskan dilaksanakanya PTM terbatas tersebut setelah situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Balikpapan berada di Level Dua yang mana sebelumnya berada di Level Empat.

“Ya dilaksanakan PTM terbatas ini setelah kondisi Balikpapan agak membaik, yakni kasus terkonfirmasi positif Covid -19 melandai, sehingga PPKM turun di Level dua”tuturnya

Hatta juga mengingatkan walaupun berjalan lancar dan aman, dalam proses PTM Protokol Kesehatan (Prokes) harus tetap diutamakan, sehingga tidak ada nantinya klaster Sekolah.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan PTM dalam satu Minggu ini semua berjalan dengan lancar dan aman, namun Prokes harus tetap di utamakan, semoga kedepanya dapat lebih baik lagi, dan pendemi Covid -19 di kota Balikpapan segera berakhir”pungkasnya.

Reporter :Faz

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?