Balikpapan

Polsek Balikpapan Barat Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di RT 50, Kelurahan Margo Mulyo

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Sebagai bentuk keprihatin terhadap musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu, di wilayah RT 50, Kelurahan Margo Mulyo, Kecamatan Balikpapan Barat, Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Totok Eko Darminto menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Korban.

Terlihat Kompol Totok Eko Darminto yang di damping Ketua RT 50 Kelurahan Margo Mulyo, Ikrom Sonhadji menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban kebakaran, Kamis (14/10/2021).

Saat ditemui Awak Media Kompol Totok Eko Darminto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya kepada warga yang tengah dilanda musibah, terlebih lagi korban berada diwilayah dirinya bertugas.

“Jadi kami hanya dapat memberikan bantuan sedikit, namu saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan mudah-mudahan bisa bermanfaat, karena memang tujuannya adalah demi kemanusiaan,” katanya

Totok menambahkan kegiatan bantuan sosial ini,memang rutin dilakukan oleh Polsek Balikpapan Barat, dimana ketika memang ada warga yang membutuhkan.

“Dan pada prinsipnya warga yang kesusahan memang harus di bantu, mudah – mudahan dengan kegiatan positif ini kedepannya dapat menggugah pihak lainya untuk memberikan bantuan kepada korban untuk meringankan beban mereka”pungkasnya.

Reporter : Oechan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?