Balikpapan

Polda Kaltim Gelar Vaksin Bersama Warga di Lingkungan RT 64 Batu Ampar

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Polda Kaltim bekerja sama dengan NU Kelurahan Batu Ampar dan Ketua RT dilingkungan Kelurahan Batu Ampar akan menggelar Vaksin Bersama yang digelar di lingkungan RT 64, Batam.

Vaksin yang bersumber dari Polda Kaltim tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 29 Oktober 2021, dengan menyediakan sebanyak 1.000 vaksin yang menyasar kepada masyarakat dimana sebelumnya telah terdaftar di panitia agar tidak terjadi kericuhan.

Seperti yang dikatakan Ketua panitia pelaksana Vaksinasi Lamaji murdi, ST, bahwa vaksinasi terselenggara berkat kerja sama Polda Kaltim bersama Ranting NU Kelurahan Batu Ampar.

Lamaji juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Timur yang bersedia menyediakan 1.000 Vaksin untuk masyarakat Kelurahan Batu Ampar, serta juga kepada pengurus Ranting NU Kelurahan Batu Ampar, yang menghubungkan ke Polda Kaltim.

“Alhamdulilah persiapan Vaksinasi besok telah rangkum semua, mudah-mudahan pada pelaksanaan besok, bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar”amin..amin..amin ya Robbal Alamin”kata Lamaji

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Kaltim yang telah menyediakan 1.000 vaksin untuk masyarakat Batu Ampar, seta kepada pengurus NU Batam, dan seluruh panitia sehingga persiapan pelaksanaan Vaksinasi besok, bisa tuntas”lanjutnya.

Hal senada di ucapkan Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Batu Ampar, Bambang Kusuma Jaya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polda Kaltim yang bersedia menyediakan Vaksin kepada kami, sehingga warga masyarakat Batu Ampar bisa mudah mengikuti vaksinasi.

“Ya…. Alhamdulillah Polda Kaltim membantu kita melalui pengurus ranting NU Batu Ampar yang telah menyediakan Vaksin sebanyak 1.000 vial, mudah-mudahan dengan ini program Presiden Joko Widodo bisa segera tercapai dengan mewujudkan Herd Immunity (Kekebalan Tubuh ), sehingga Negara kita Indonesia, kususnya Kota Balikpapan menjadi kota Bebas Corona,… Amin..amin..”pungkas Bambang.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?