Politik

PKS Berikan Dukungan Penuh Pasangan Rahmat – Thohari Di Pilkada 2020 Balikpapan

Pernyataan sikap telah diberikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz dalam perhelatan Pilkada Kota Balikpapan yang akan di selenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan sikap disampaikan saat DPD PKS menggelar Jumpa Pers di gedung DPD PKS, yang terletak dikawasan jalan Ruhin Rahayu, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan ini di hadiri, H. Fahrur Razi, Spd.i, (ketua Pemenangan PKS Balikpapan), H.Sohaji (ketua DPD PKS Balikpapan), IR.H.Oci Sarkosi, Asep Ahmad serta Kader -Kader PKS.

Pernyataan sikap yang disampaikan oleh DPD PKS Kota Balikpapan ini, menjadi sebuah komitmen bagi mereka saat menjatuhkan pilihan pada pasangan Rahmad-Thohari (RM -TH) dan siap berjuang untuk kemenangan paslon ini.

Sejak awal DPD PKS sudah meyakini bahwa Pasangan Calon RM -TH memiliki kredibilitas yang baik sehingga mampu untuk memimpin Kota Beriman.

“untuk Paslon ini juga mempunyai kekurangan, namun Kami menyadari dan kami yakin, dengan paparan visi dan misi mereka yang jelas, serta komunikasi bersama, kekurangannya bisa kita tutupi bersama,” ujar Ketua DPD PKS Balikpapan, Sonhaji.

Sebagai salah satu partai pengusung paslon RM-TH, Sonhaji mengatakan, akan terus berjuang untuk memenangkan Paslon RM-TH dipemilihan Pilkada Kota Balikpapan 2020 mendatang.

“Jadi peluang-peluang ini akan kita koordinasikan dengan baik, dan kita akan terus memperjuankan beliau sampai akhirnya dapat menjadi pemimpin di Kota Balikpapan,” kata dia.

Terhitung dari sekarang hingga mendekati hari H, pihak DPD PKS Balikpapan akan melakukan segala upaya untuk memenangkan paslon RM-TH.

Sementara itu, Ketua Pemenangan PKS Balikpapan Fahrur Razi, menyatakan komitmen yang diberikan PKS untuk paslon yang mereka pilih sejak awal, sebelum Golkar dan PDIP. Dengan data terakhir dari mereka, pemilih dari PKS yang mendukung RM-TH sebanyak 75 persen.

“Dan ini kita diminta untuk menaikkan sebanyak 80 persen, sebagaimana pemilih PDIP dan Golkar sebanyak 80 persen. Maka yang 0,5 persen ini, bisa kita usahakan, Inshaa Allah dengan aktifitas kita,” pungkasnya

DPD PKS optimis pasangan RM -TM akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil walikota Balikpapan.

Wartawan : Oechan

Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?