Peristiwa

Peristiwa Perkelahian Antara Kontraktor dan Petugas Keamanan DPU Balikpapan, Berbuntut Saling Lapor

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Peristiwa perkelahian yang melibatkan Kontraktor dan Petugas Keamanan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Balikpapan, masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Kini kedua pihak, baik pihak kontraktor maupun pihak petugas keamanan sama – sama melaporkan peristiwa yang terjadi pada Selasa (9/11/2021) kemarin tersebut ke Kantor Kepolisian.

Hal tersebut juga dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro. Dirinya mengatakan peristiwa perkelahian tersebut masih proses penyelidikan, saat ini kedua belah pihak saling lapor.

“Saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, kini kedua belah pihak, baik dari pihak kontraktor maupun petugas keamanan saling lapor”kata Kompol Rengga, saat dikonfirmasi melalui via handphone Kamis (11/11/2021).

Kompol Rengga menegaskan bahwa Untuk itu saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka mengenai peristiwa perkelahian tersebut, pasalanya diduga korban yang merupakan pihak kontraktor tersebut juga mukul, akibatnya saling pukul.

“Untuk saat ini kita belum bisa menetapkan tersangka, karena keduanya saling pukul, untuk saat ini masih kami proses dan dalami lagi, fakta-faktanya,” ujarnya.

Kompol Rengga menuturkan sebelum terjadi pemukulan, kedua pihak sempat terjadi cekcok dilokasi kejadian, sehingga saat cekcok itulah terjadi aksi pemukulan.

“Intinya kita masih dalami dengan bukti-bukti yang ada, kembali saya sampaikan jika saat ini kami memang telah menerima dua laporan, baik dari pekerja kontraktor maupun pihak kemananan DPU,”pungkasnya.

Reporter: Oechan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?