DPRD Balikpapan

Perdana Naik Pesawat Tempur F-16 Milik TNI-AU, Abdulloh: Ada Kebanggaan Tersendiri Yang Dirasakan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Kedatangan Pesawat Tempur F -16 Fighter Falcon milik TNI Angkatan Udara (AU) dari Skadron 3 Madiun, di Base Off Lanud Dhomber, Kota Balikpapan membawa warna tersendiri bagi ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh, S.Sos yang saat itu hadir menyaksikan aksi Pesawat Tempur bersama Forkopimda, Rabu (01/09/2021).

Pasalnya saat itu, selain menyaksikan aksi Pesawat tempur F-16 di langit kota Balikpapan, Abdulloh juga berkesempatan menaiki Pesawat tersebut, walau tidak terbang, tentunya ini merupakan kebanggan tersendiri yang jarang dirasakan khalayak umum.

“Ini merupakan yang perdana dan baru pertama kali juga dapat menaiki pesawat tempur milik TNI-AU,” kata Abdulloh.

Abdulloh menambahkan menaiki pesawat tempur tentunya tidaklah mudah jika memiliki kondisi tubuh yang besar atau gemuk.

“Karena ini perdana, jadi bagi yang bukan penerbang atau memang belum terbiasa menaiki Pesawat Tempur tersebut itu sulit sekali, dan postur tubuh pun juga menentukan kalau gemuk akan susah sekali,” ungkapnya.

“Luar biasalah..pengalaman yang pertama kali baru saya rasakan untuk menaiki Pesawat Tempur milik TNI AU tersebut,” sambungnya.

Abdulloh juga mengatakan meskipun kondisi pesawat tidak mengudara atau terbang, dirinya merasakan adanya kebanggaan tersendiri yang ia rasakan.

“Ada kebanggaan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, karena ini hal yang langka, tidak semua orang bisa menikmati kesempatan seperti itu”tuturnya

“Kalau suatu saat diajak terbang..kemungkinan saya akan mau kalau diajak ikut terbang,” pungkasnya.

Reporter :Faz

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?