Balikpapan

Pemkot Balikpapan Terima Bantuan Dari PT. ATJ Mandiri Untuk Masyarakat Yang Terdampak PPKM Level 4

Balikpapan, Pamungkasnews.id – PT ATJ Mandiri menyerahkan bantuan kepada Pemerintahan Kota (Pemkot) Balikpapan, bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud secara simbolis,di halaman Kantor Pemkot Balikpapan, Selasa(03/08/2021).

Bantuan tersebut nantinya akan diberikan kepada masyarakat kota Balikpapan yang terdampak akibat penerapan PPKM Level 4 dikota Balikpapan.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada pemerintah kota, khususnya untuk warga Balikpapan yang terdampak pandemi covid-19 dan terdampak PPKM Level 4,” ujar Rahmad.

Rahmad menuturkan, Direktur Utama PT ATJ Mandiri yaknk Agung Tri Hartanto merupakan anak almarhum H Ramli salah seorang darmawan yang ada dikota Balikpapan.Tentunya bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi warga Balikpapan yang tengah membutuhkan bantuan.

Rahmad menuturkan, pandemi covid-19 bukan hanya soal wabah saja, melainkan ada hikmah dibalik itu semua, dimana menjadikan mereka yang mampu atau memiliki rejeki lebih dapat membantu saudaranya yang membutuhkan.

Sementara itu, Dirut PT ATJ Agung Tri Hartanto menyampaikan terima kasih atas dukung pemerintah kota Balikapapan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Kami hanya memberikan 400 paket sembako, tentunya kami berharap dapat mengurangi kesulitan masyarakat Balikpapan yang terdampak covid-19,” ucapnya.

“Kami juga berharap, agar tidak dinilai dari jumlahnya atas bantuan yang kami berikan, akan tetapi kami berharap pemkot dapat menerima dan menyalurkannya kepada masyarakat Balikpapan,” tutupnya.

Reporter : Oechan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?