DPRD Balikpapan

Pembahasan APBD Tahun 2022 Menjadi Topik Utama DPRD Mojokerto Kunker ke DPRD Kota Balikpapan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan mendapat kunjungan kerja dari DPRD kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Selasa (09/11/2021).

Kedatangan Rombongan DPRD Kabupaten Mojokerto disambut langsung oleh wakil ketua DPRD kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle S.S berserta Anggota Komisi III DPRD kota Balikpapan.

Saat ditemui Awak media Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Arif Winarko mengatakan kedatangan dirinya beserta rombongan untuk mengetahui sejauh mana pembahasan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) kota Balikpapan tahun 2022.

“Kami datang ke kota Balikpapan ini ingin mengetahui sejauh mana pembahasan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota Balikpapan tahun 2022.” Katanya

“Kami DPRD Mojokerto datang ke Balikpapan bukan hanya sekedar sharing saja, melainkan juga untuk melihat dan mempelajari potensi apa saja yang ada di kota Balikpapan untuk diterapkan nantinya di kabupaten Mojokerto dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).”ucapnya.

Arif berharap apa yang didapatkan di kota Balikpapan bisa diterapkan nantinya di kabupaten Mojokerto dan akan didiskusikan terlebih dahulu kepada rekan-rekan lainnya, agar sektor yang ada bisa lebih ditingkatkan lagi untuk kedepannya.

Sementara itu Wakil ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle mengatakan bahwa Ia baru saja menerima kunjungan kerja dari DPRD kabupaten Mojokerto Jawa Timur dengan maksud ingin sharing dalam pembahasan APBD tahun 2022.

“Kita baru saja menerima kunker dari DPRD kabupaten Mojokerto yang mana mereka datang untuk sharing pembahasan APBD tahun 2022.” Jelas Sabaruddin.

“Kedatangan rombongan DPRD kabupaten Mojokerto Jawa Timur ingin mengetahui apa yang sudah dilakukan di kota Balikpapan sehingga terjadi sinkronisasi antara pembahasan-pembahasan yang dilakukan di kota Balikpapan.” Pungkasnya.

Reporter : Shinta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?