Balikpapan

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua di Kelurahan Karang Joang Berjalan Tertib Dan Lancar

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Serbuan Vaksinasi terus digencarkan oleh berbagai pihak dikota Balikpapan,  mulai dari Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, TNI-Polri, DPRD kota Balikpapan sampai Stakeholder yang ada dikota Beriman ini.

Seperti yang terlihat di Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, Komando Distrik Militer (Kodim) 0905 Balikpapan, bekerja sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemkot Balikpapan yang dibantu oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Karang Joang, menggelar Vaksinasi Dosis 2, Rabu (24/11/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 berjenis Sinovac ini, dipusatkan di pasar Rakyat yang berada di kawasan KM 12, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, yang mana sebelumnya Dosis pertama pun dilaksanakan di tempat tersebut.

Saat ditemui Awak Media ketua LPM Kelurahan Karang Joang , Syamsuddin  mengatakan, hari ini merupakan pelaksanaan vaksinasi Dosis 2 dengan menyasar kepada 1060 peserta vaksinasi.

“Hari ini pelaksanaan Vaksinasi tahap 2, dan yang hadir melakukan vaksin sebanyak 1060 peserta”katanya.

Syamsuddin juga menuturkan pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan aman, sesuai dengan target yang diharapkan.

“Semuanya berjalan tertib dan lancar, tentu kita selaku panitia pelaksana Vaksinasi, kami selalu mengetatkan pada Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, guna menjaga hal – hal yang tidak di inginkan”tuturnya.

Ketua LPM Karang Joang ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0905 Balikpapan, DPRD Kota Balikpapan, Pemkot Balikpapan dan juga unsur TNI Polri serta seluruh lapisan tokoh masyarakat hingga terlaksananya vaksinasi ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0905 Balikpapan yang telah menyediakan Vaksin dan juga kepada Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh yang telah mempasilitasi sehingga terlaksananya Vaksinasi di wilayah kami”ucapnya

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Balikpapan yang juga ikut berperan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, serta kepada unsur TNI Polri, Tokoh Masyarakat yang turut membantu pelaksanaan vaksinasi sehingga berjalan dengan sukses”tambah Syamsuddin

Syamsuddin berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Pemkot Balikpapan, Program Pemerintah yakni Heat Immunity dapat segera terwujud.

“Semoga saja dengan percepatan vaksinasi, Pandemi Covid -19 di Indonesia, kususnya di Kota Balikpapan akan segera berakhir”pungkasnya

Reporter : Hendry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?