Balikpapan

Peduli Covid-19, KNPI Balikpapan Utara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anggota dan Panti Asuhan

Balikpapan, Pamungkas,news.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Balikpapan Utara menyalurkan bantuan sembako kepada seluruh anggota dan Panti Asuhan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian selama masa pandemi Covid-19.

Penyaluran sembako dilakukan secara simbolis oleh Ketua KNPI Kecamatan Balikpapan Utara Fauzi Adi Firmansyah di Kantor KNPI Perumahan Batu Ampar Lestari, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Sabtu, 19/12/2020.

KNPI Balikpapan Utara Menyalurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Fauzi Adi Firmansyah mengatakan, bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya dan sejumlah Panti Asuhan di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini memang salah satu agenda kami dari KNPI Kecamatan Balikpapan Utara. Walaupun tidak banyak, mudah-mudahan bantuan sembako yang kita salurkan ini bisa meringankan beban bagi anggota dan saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan”, katanya.

Anggota KNPI Balikpapan Utara

Adi sapaan akrab Adi Fauzi Firmansyah menambahkan, pembagian sembako tersebut sebenarnya agendanya akan dilakukan setelah Kemah Pemuda yang telah di agendakan sebelumnya. Tapi, karena Covid-19 di Kota Balikpapan akhir-akhir ini semakin meningkat, maka agendanya dialihkan ke penyaluran sembako.

Ketua KNPI Balikpapan Utara Memberikan Sembako Kepada Anggota KNPI Balikpapan Utara

“Sebenarnya agendanya adalah Kemah Pemuda, konsepnya sudah kami siapkan. Tapi karena kondisi Covid-19 kembali meningkat, maka agenda Kemah Pemuda untuk sementara kami cancel dulu, kami alihkan ke penyaluran sembako”, ungkapnya.

Wartawan : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?