Balikpapan

Pastikan Keamanan Malam Natal, Brimob Polda Kaltim Gelar Patroli Skala Besar Disejumlah Gereja 

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Dalam menjaga keamanan pada perayaan malam Natal 2020, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan patroli skala besar ke sejumlah Gereja-Gereja di Kota Balikpapan yang melaksanakan kegiatan ibadah, Kamis (24/12/2020).

Unit patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan pengecekan di beberapa Gereja prioritas, diantaranya Gereja St. Martinus, Gereja Bethany, Gereja GPPS Anugerah Sepinggan, Gereja GMII Filadelfia, Gereja GSJA Anugerah, Gereja Bukit Benuas, Gereja GPIB Syaloom, Gereja GPDI Jemaat Elohim, Gereja Lahay Roy, Gereja GPDI dan Gereja Pantekosta.

“Kegiatan ini untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah hukum Kota Balikpapan tetap kondusif menjelang Natal 2020 dan tahun baru 2021,” ucap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK.

Dansat Brimob mengatakan, tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan pengecekan sekaligus show of force kepada masyarakat bahwa Polri terkhusus Brimob Polda Kaltim siap untuk mengamankan pelaksanaan Natal 2020 dan tahun baru 2021.

“Mudah mudahan dengan ketentuan protokol kesehatan yang sudah ditentukan, kita semua khususnya masyarakat Kota Balikpapan bisa melaksanakan Natal dan tahun baru dengan nyaman,” ujar Dansat Brimob.

Chai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?