DPRD Balikpapan

Padlianoor: Masyarakat Balikpapan Jangan Takut Untuk Ikut Vaksin Covid – 19.

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Satuan Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan melakukan Vaksinasi Tahap dua Termin satu, yang digelar di Balikpapan Sports and Conventional Center (BSCC) Dome Balikpapan, Sabtu (27/02/2021).

Sebanyak 500 Jasa Pelayanan Publik menjadi target dalam vaksinasi tersebut. Tak terkecuali anggota DPRD kota Balikpapan. Salah satunya anggota komisi IV DPRD Balikpapan, Fadlianoor.

Saat dihubungi awak Media melalui Aplikasi Whatsapp terkait pemberian vaksin terhadap dirinya, Fadlianoor mengatakan sebelum dilakukan suntik vaksin, dirinya harus melalui beberapa rangkaian tahapan mulai dari cek suhu, Tensi dan Skrining riwayat penyakit.

“Ada beberapa tahap yang saya jalani sebelum menerima vaksin diantaranya melakukan cek suhu tubuh, pemeriksaan tekanan darah, melakukan skrining terkait riwayat penyakit dan tentunya itu semua harus memenuhi syarat sebelum dilakukan suntik vaksin” Kata Fadlianoor, Minggu (28/02/2021).

Fadlianoor menuturkan usai dilakukan suntik vaksin, dirinya tidak merasakan gejala apa pun seperti yang telah heboh dimedia, hanya saja agak sedikit ngantuk.

“Ya… Setelah di suntik saya agak sedikit ngantuk, namun kalau gejala lain seperti yang heboh di Media Sosial itu tidak ada”tuturnya.

Padlianoor juga mengatakan, sebelum mengikuti serangkaian proses Vaksinasi, dirinya tidak melakukan persiapan apa-apa, hanya beristirahat yang cukup.

“Tidak ada persiapan khusus dalam mengikuti rangkaian Vaksinasi, Saya hanya beristirahat yang cukup, dan pemberian suntik Vaksin berjalan dengan lancar”bebernya.

Dalam kesempatan ini Padlianoor juga menghimbau kepada masyarakat Balikpapan bahwa usai menerima suntikan vaksin covid-19, dirinya tidak merasakan reaksi apa-apa, semua berjalan normal. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir dan takut untuk dilakukan suntik vaksin, karena efek dan kehalalannya sudah terjamin.

“Saya tidak merasakan apa-apa, jadi masyarakat jangan pernah takut dan khawatir, karena baik efek dan kehalalannya sudah terjamin,Jadi sekali lagi saya sampaikan kepada masyarakat, bahwa vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam menekan lajunya penyebaran covid-19,”pungkasnya

Reporter :Hendry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?