Balikpapan

Nikahkan Putrinya, Ketua DPRD Balikpapan Gelar Resepsi Sederhana

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh, menggelar resepsi pernikahan putrinya di Ballroom Sapphire Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sabtu, 26/12/2020.

Resepsi yang digelar di tengah masa Pandemi Covid -19, dilaksanakan dengan sangat sederhana, dengan konsep jawa modern.

Abdulloh Dersama Kedua Mempelai

Sebelum acara Resepsi, acara diawali dengan akad nikah yang dimulai pada pukul 08.00 Wita, Kedua mempelai tampil serasi dengan mengenakan busana adat jawa modern.

Acara resepsi yang digelar sederhana itu hanya mengundang 100 orang, ditambah 30 orang dari kalangan keluarga. Undangan pun dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama dimulai pukul 10.00 Wita – 11.00 Wita, sesi kedua dimulai pukul 11.00 – 12.00 Wita, sesi ketiga pukul 13.00 – 15.00 Wita.

Acara Akad Nikah

Pantauan pamungkasnews.id, ditempat acara berlangsung, diberlakukan protokol kesehatan yang cukup ketat, mulai dari pintu masuk hotel, diruang acara, hingga tempat duduk para tamu undangan berjarak 1,5 meter.

Dalam prosesi akad nikah, Ketua DPRD Abdulloh. S,sos yang sekaligus wali dari mempelai wanita, tampak air matanya berkaca-kaca dengan wajah bahagia.

Ditemui pamungkasnews.id Abdulloh menuturkan, pernikahan putri keduanya itu sengaja dilakukan dengan konsep mewah tapi sederhana karena masih dalam kondisi Covid-19 yang masih mendera kota Balikpapan.

“Undangan hanya sekitar 100 orang, ditambah dari kalangan keluarga 30 orang. Tamu undangan pun dibagi tiga sesi, kita tetap mengikuti aturan pemerintah karena kondisinya masih pandemi Covid-19”, ucapnya.

Kendati acara resepsi dilaksanakan secara sederhana, kata Abdulloh, putri keduanya itu sudah mendapatkan kebahagian dan bisa langgeng selamanya bersama suami tercintanya.

“Walaupun acara ini hanya bisa dilakukan sederhana, kita sebagai orang tua tetap bahagia dan mendoakan semoga anak saya dan suaminya bisa langgeng selamanya, dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warohmah”, ungkap Abdulloh.

Wartawan : Chai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?