Sumatera Selatan

Nasdem Peduli Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kota Lubuklinggau.

Pamungkasnews.id, Lubuklinggau – Musibah kebakaran yang terjadi sebanyak dua kali dalam dua minggu terakhir di Jl. Kemuning Perumdam, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 telah menggugah hati Ketua Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat S Hakrab.

Pria yang karib disapa Yoppi Karim datang mengunjungi lokasi musibah kebakaran yang menimpa keluarga H Sarimin Qori (70) serta Keluarga Abu Kiam (alm), Jum’at (22/1/202).

Didampingi pengurus dan kader partai Nasdem, Yoppi diterima oleh Fahmi Kemas selaku keluarga korban musibah kebakaran.

kepada awak media ini, Yoppi menuturkan jika aksi sosial hari ini merupakan aksi sosial  dari “Nasdem Peduli”, yang mana, Nasdem Peduli merupakan konsep partai Nasdem, khususnya Nasdem kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan ini, Yoppi juga menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran berupa sembako dan uang tunai.

“Tidak banyak yang bisa kita berikan, hanya berupa Beras, Mie Instan, Air Mineral, Telur, Pakaian, Uang dan lainnya,” jelasnya.

Yoppi menambahkan, Nasdem Peduli juga telah menyediakan Ambulance untuk membantu warga kota Lubuklinggau jika ada yang sakit maupun meninggal dunia.

“Kita (Nasdem Peduli.red) juga telah menyiapkan Ambulance untuk warga, jika ingin mengantar keluarga yang sakit maupun mengantar keluarga yang meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Fahmi Kemas yang merupakan menantu dari salah satu korban menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan Nasdem Peduli.

Tentunya, dengan adanya bantuan tersebut sedikit dapat mengurangi beban bagi dirinya sekeluarga setelah mendapatkan musibah.

Usai mengunjungi korban kebakaran, rombongan Nasdem Peduli melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan rutinitas kegiatan Safari Jum’at

Reporter : Darlian

Editor : Oechan/Pamungkasnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?