Politik

Muscap Partai Golkar di Balut Berjalan Sukses, Ernawaty Gapar: Kedepanya Ketua Terpilih Mampu Membawa Golkar Lebih Baik Lagi

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pengurus partai Golkar kecamatan Balikpapan Utara melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan Kelurahan (Muslur), yang berlangsung di gedung Serba Guna, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara,Minggu (28/3/2022).

Dalam Pelaksanaan Muscam yang berlangsung secara sederhana, guna menentukan Nahkoda di tingkat Kecamatan, akhirnya Menetapkan Fauzi Adi Firmansyah secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Balikpapan Utara Partai Golkar ( Golongan Karya)

Terpilihnya kembali Fauzi Adi Firmansyah yang akrab disapa Adi sebagai Ketua PK Balikpapan Utara untuk periode 2021-2026 mendapatkan respon Positif dari sejumlah kader partai berlambang pohon Beringin tersebut.

Salah satu tokoh Partai Golkar yang memberikan respon Positif  Hj. Ernawaty Gafar, SE yang merupakan Wakil Pemenang Pemilihan Umum Balikpapan Utara.

Ernawaty Gafar Ketua Bapilu Balikpapan Utara, dan Juga Ketua DPC IWAPI Kota Balikpapan

“Pertama – tama saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih Bung Adi, semoga kedepanya dapat bekerja lebih baik lagi agar Partai Golkar di Balikpapan Utara semakin Besar dan jaya” ucap Ernawaty

Dirinya menilai mekanisme partai dalam pelaksanaan pemilihan ketua tingkat Kecamatan sangat baik serta berjalan dengan sukses dan lancar.

“Dengan terpilihnya ketua partai Golkar ditingkat Kecamatan dan terbentuknya Pengurus Kecamatan bisa menjadi harapan Partai Golkar kedepannya lebih baik”kata Ernawaty Gafar yang akrab disapa Ibu Erna.

Ernawaty Gafar yang juga sukses sebagai Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) DPC kota Balikpapan melihat ketua terpilih merupakan ketua periode sebelumnya yang memiliki kinerja baik dan tentu partai Golkar ingin melihat kinerjanya lebih baik dan lebih maju lagi kedepanya.

Dirinya berharap, untuk kedepanya partai Golkar bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah kota Balikpapan terlebih Walikota terpilih Balikpapan periode 2021-2024 merupakan Ketua DPD partai Golkar.

“Saya berharap Partai Golkar bisa lebih besinergi kepada Pemerintah Balikpapan, dan mampu membawa perubahan bagi partai dan juga kota tercinta Balikpapan menjadi lebih baik lagi kedepannya”pungkas Ernawaty.

Reporter :Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?