DPRD Balikpapan

Muhammad Najib Terlihat Santai Saat Menerima Suntik Vaksin Covid -19 Pertamanya

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan kembali melaksanakan Vaksinasi tahapan kedua termin kedua bagi pelayanan publik dan anggota DPRD Balikpapan, yang berlangsung di BSCC Dome kota Balikpapan, Sabtu (13/3/2021).

Kurang lebih 500 peserta yang melakukan Vaksin, salah satunya anggota Komisi II DPRD kota Balikpapan, Muhammad Najib dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Kepada awak media ini, Minggu (14/3/2021) Najib menuturkan pelaksananaan vaksinasi tahap dua termin dua ini dibuka langsung oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi SE.

Najib mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua termin kedua ini berjalan dengan tertib dan lancar, namun ini merupakan vaksin pertama untuk dirinya, dikarenakan sesuatu dan lain hal pada termin pertama kemarin Najib berhalangan hadir hingga diganti pada hari ini.

“Pada Vaksin Tahab kedua termin pertama yang dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021 kemarin saya berhalangan hadir, hingga Vaksin pertama saya diganti hari ini”kata Najib

“Pelaksanan vaksin tahap kedua ini berjalan dengan tertib dan lancar bahkan saat pelaksanaannya pun terlihat antrian yang begitu panjang namun teratur. Sehingga proses jalannya vaksinasi dapat berjalan cepat hingga tidak terjadinya kerumunan”lanjutnya

Politisi PDI Perjuangan ini juga menjelaskan, sebelum menerima vaksin sinovac yang pertama ditahap kedua, dirinya telah mengkikuti serangkaian pemeriksaan, baik pemeriksaan tekanan darah (tensi darah) selanjutnya dilakukan screening pemeriksaan penyakit bawaan.

“Sebelum dilakukan suntik vaksin, saya memalui beberapa tahapan pemeriksaan terlebih dahulu, usai dilakukan pemeriksaan barulah saya di suntik vaksin Sinovak, Proses pelaksanaan pemberian suntik vaksin kali ini berlangsung cepat dan tertib”jelasnya.

Najib menambahkan, usai 30 menit disuntikan vaksin dirinya tidak merasakan gejala apapun.

“Alhamdulillah..saya tidak merasakan gejala apapun saat melakukan opserpasi selama 30 menit setelah dilakukanya suntikan vaksin,” ucapnya.

Dirinya menghimbau kepada semua masyarakat Balikpapan bisa segera menerima vaksin, sehingga virus corona dapat dikendalikan penyebarannya.

“masyarakat tidak perlu ragu untuk di vaksin, karena vaksin yang diberikan aman dan halal serta sesuai dengan apa yang sudah diagendakan pemerintah” pungkasnya.

Wartawan : ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?