Balikpapan

Menjelang Pelantikan Pengurus LPM Kelurahan Batu Ampar, Fauzi Adi Firmansyah Lakukan Kunjungan Ke Kantor Kecamatan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pelantikan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara akan segera digelar.

Berbagai persiapan terus dilakukan untuk kesuksesan acara pelantikan yang rencananya akan ditempatkan di Gedung Serbaguna Kelurahan Batu Ampar, pada tanggal 10 November 2021, Pukul 15:30, sore nanti.

Ketua LPM terpilih secara aklamasi,  Fauzi Adi Firmansyah yang beberapa jam lagi akan dilantik sebagai ketua LPM Kelurahan Batu Ampar Masa Bakti 2021-2024, melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Balikpapan Utara.

Kunjungan ini sebagai salah satu bentuk mempererat Talisilaturahmi antara Lembaga Kelurahan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kota Balikpapan dalam hal ini Kecamatan.

Seperti yang dikatakan Fauzi Adi Firmansyah yang akrab disapa Bung Adi ini, mengatakan kunjungan kali ini guna mempererat Talisilaturahmi, serta meminta ijin dan dukungan terkait pelantikan yang akan segera berlangsung beberapa jam lagi.

“Kunjungan ini selain sebagai mempererat talisilaturahmi antara LPM dengan Kecamatan Balikpapan Utara, juga berkaitan dengan pelantikan yang akan diselenggarakan sore nanti” kata Adi yang didampingi Wakil Ketua LPM Sunaryo

Kunjungan Ketua Dan Wakil Ketua LPM Kelurahan Batu Ampar ke Kantor Kecamatan Balikpapan Utara

Adi juga menjelaskan kunjungan ini bertujuan terjalinya kerjasama dan kekompakan antara Lembaga Kelurahan dengan Kecamatan agar dapat bersinergi bersama- sama membangun lingkungan.

“Membangun lingkungan tidak mudah, perlu adanya kerjasama dan kekompakan antara Warga, RT, Lembaga Kelurahan dan Pemerintahan, untuk besinergi membangun Balikpapan Utara ini terkhusus Kelurahan Batu Ampar”bebernya

Ketua LPM Periode 2021-2024 ini juga mengucapkan kepada Camat Balikpapan Utara, Mahendra Candra, SE yang bersedia menerima dirinya beserta Wakil Ketua LPM untuk bertamu di Kecamatan Balikpapan Utara.

“Semoga dengan pertemuan ini, antara Lembaga Kelurahan dan Kecamatan mampu besinergi membangun kota Balikpapan, terkusus Balikpapan utara agar lebih maju lagi terutama di bidang pembangunan dan peningkatan SDM di lingkungan Balikpapan Utara”pungkasnya.

Sementara itu Camat Balikpapan Utara  Mahendra Candra, SE, mengatakan dirinya akan mendukung setiap program-program yang di jalankan setiap Lembaga Kelurahan seperti LPM untuk kemajuan lingkungan.

“Saya akan mendukung penuh setiap program yang telah dijalankan LPM, baik dalam pembangunan maupun peningkatan SDM, namun semua itu harus tepat sasaran, agar pemanfaatannya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat”tandasnya.

Reporter :ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?