Olahraga

Masa Depan Sang Mega Bintang Penuh Tanda Tanya

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Cristiano Ronaldo, siapa yang tidak kenal dengan nama besar tersebut, dialah sang mega Bintang asal Portugal, yang sekarang merumput di Seri A Liga Italia, dan berlabuh di club raksasa Italia yakni Juventus.

Namun setelah melanjutkan karirnya di Liga Italia Seria A, terdengar desas desus bahwa masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus pada saat ini dipenuhi tanda tanya.

Hal ini diketahui Usai manajemen klub dikabarkan berniat untuk melepas sang mega Bintang pada musim panas mendatang (2021).

Diluar prediksi Cristiano Ronaldo akan dilepas oleh Juventus satu tahun lebih cepat dari kontrak yang sudah ditandatangani dirinya.

Adapun salah satu alasan Juvetus ingin melepas Ronaldo lantaran mereka ingin meringankan beban keuangan klub yang tidak dalam kondisi bagus.

Diketahui Cristiano sendiri memiliki gaji sebesar 28 juta poundsterling atau 522 milyar per tahun atau lima kali lipat jika dibandingkan dengan penghasilan Paulo Dybala.

Mendengar Kabar tersebut sang mega bintang mulai dihubungkan dengan sejumlah klub kaya raya seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Dua klub tersebut dinilai memiliki kondisi keuangan yang sangat baik untuk membayar gaji Ronaldo yang sangat tinggi.

Cristiano Ronaldo Bersama Andrea Pirlo

Namun jika kembali mengingat apa yang dia ucapkan pada 2014 yang lalu, Ronaldo sebenarnya sudah mengisyaratkan bahwa dirinya akan kembali ke Manchester United suatu saat nanti.

“Saya suka Manchester. Semua orang tahu itu. Manchester ada di hati saya,” ujar Ronaldo dilansir dari The Mirror serta Liga Olahraga.

“Para pendukungnya luar biasa dan saya berharap bisa kembali suatu hari nanti,” pungkasnya.

Ronaldo sendiri nyatanya sudah tak asing lagi dengan club Raksasa Liga Inggris Inj Manchester United(MU) lantaran pernah menjadi bagian mereka pada tahun 2003 hingga 2009.

Dengan menginjak Usia 35 th mungkin sudah saatnya Critiano kembali Bersama MU, dimana club ini pula yang membuat Ronaldo mulai dikenal oleh dunia.

Dikutip : Liga Olahraga

Editor : Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?