Balikpapan

Majelis Mahabbatul Rosull Lakukan Kegiatan Rutin di Musollah Ar- Raudah

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mempererat talisilaturahmi, Majelis Mahabbatul Rosull kembali menggelar kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu Minggu sekali.

Majelis Ta’lim dilangsukan di Musollah Ar – Raudah yang berada dikawasan RT 26, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara dengan mengagendakan Pembacaan Maulid Habsy serta Kajian Kitab MUHAMMAD AL INSANUL
KAMIL.

Kegiatan ini menghadirkan Al-Habib Hadi Bin Abdurrachman Al- Haddad selaku penceramah, yang dihadiri Ketua RT 026, Para tokoh masyarakat Balikpapan Utara, warga RT 26 serta anggota majelis Mahabbatul Rosull.

Menurut anggota Majelis Mahabbatul Rosull  Firmansyah mengatakan kegiatan yang dilakukan majelis Mahabbatul Rosull, merupakan kegiatan rutin yang digelar satu Minggu satu kali, yang ditempatkan dari Masjid ke masjid atau dari Musollah ke Musollah.

“Ya .. mas kegiatan ini memang dilakukan satu Minggu satu kali. kalau masalah tempatnya selalu berpindah-pindah sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan”kata Firmansyah yang akrab disapa Gojek.

Gojek juga mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. SWT, serta menteladani sifat – sifat Nabi Muhammad SAW,

“Tujuan dari kegiatan ini selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, majalis ini juga untuk mempererat talisilaturahmi sesama umat muslim”tuturnya

Sementara itu ketua RT 26 Achmadiansyah yang akrab disapa Tetet mengatakan” saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan majelis Mahabbatul Rosull ini, dengan kegiatan ini kita dapat mempererat talisilaturahmi sesama umat musli, terkhususnya warga RT 26, ” tutur Achmadiansyah

Tetet juga mengatakan dirinya sangat senang sekali, pasalnya hari ini majelis Ta’lim di gelar di Musollah Ar -Raudah yang berada dilingkungan RT 26.

“Saya sangat senang sekali, pasalnya hari ini kegiatan Majelis Ta’lim dilaksanakan di Musollah Ar -Raudah, mudah -mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan pencerahan kepada warga saya, khususnya diri saya pribadi”pungkasnya.

Reporter :iman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?