Balikpapan

Lurah Batu Ampar Himbau Warganya ,Rayakan Pergantian Tahun, Cukup Dirumah Saja

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Seiring Meningkatnya kasus terkonfrimasi positif covid -19 di kota Balikpapan, menjadi perhatian serius pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan melalui Gugus Tugas dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid -19 yang masih menyelimuti kota Beriman ini.

Salah satunya memberikan himbauan kepada masyarakat kota Balikpapan yang di lakukan Pemerintah Kota Balikpapan, agar masyarakat Balikpapan untuk lebih mentaati protokol kesehatan, yakni menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Gugus tugas covid 19 pemerintah kota Balikpapan selalu memberikan penekanan kepada masyarakat hingga tingkat kelurahan agar lebih disiplin menjaga diri untuk tidak berkumpul kumpul di tempat keramaian dan selalu menggunakan masker.

Seluruh pejabat pemerintahan turut dilibatkan dalam memberikan sosialisasi akan bahaya Covid 19 seperti yang disampaikan salah satu lurah Batu ampar Balikpapan Utara Mardanus kepada awak media di ruang kerjanya

“Dalam menyambut Pergantian tahun, sangat diharapkan kepada seluruh masyarakat Balikpapan untuk tidak melakukan suatu kegiatan yang bersifat mengumpul kan banyak orang dan yang terpenting untuk selalu tetap dirumah kecuali ada hal hal yang penting” jelas mardanus.

Perkembangan covid 19 di Kota Balikpapan terkhusus diwilayah Kelurahan Batu Ampar sangat tinggi dalam dua hari terakhir ini, Di wilayah batu ampar sendiri terkonfirmasi positif covid 19 yang meninggal Dunia sudah mencapai 2 orang.

“Ya hal yang demikian tidak bisa dibiarkan, sebagai pejabat pemerintah kota yang ditugaskan di tingkat kelurahan sangat kuatir jangan sampai lajunya peningkatan penyebaran covid 19 di wilayah Balikpapan Utara khususnya  di kelurahan Batu Ampar menambah klaster baru dan pastinya akan bertambah,” tegas mardanus.

Mardanus menegaskan “Segala upaya serta tindakan sudah kami lakukan, harapan kami dimalam pergantian tahun baru kepada seluruh warga tidak perlu berkumpul dengan membuat suatu acara /kegiatan yang mengundang banyak orang, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19″tegasnya

“Rayakan malam pergantian Tahun dirumah saja bersama keluarga, ini semua untuk kepentingan kita bersama “pungkasnya

Wartawan : Chai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?