Balikpapan

Live Musik di Acara Temu Kangen Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Pecinta Musik se Kelurahan Batu Ampar 

 

H.Rony,  Maria,  Rosi,  Kasmadi

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Live musik mewarnai temu kangen antara Ketua Rukun Tetangga (RT), tokoh masyarakat dan pecinta musik se Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara.

Acara temu kangen yang dihadiri oleh 74 orang ini digelar disebuah panggung yang terletak diperbukitan dilingkungan RT 60 Kelurahan Graha Indah, perbatasan antara Kelurahan Batu Ampar RT 68 Kecamatan Balikpapan Utara, Kamis, 24/12/2020.

Hadir pula dalam acara ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Batu Ampar. Kendati dilakukan dimasa pandemi Covid-19, acara tetap menggunakan protokol kesehatan.

Tokoh masyarakat sekaligus penyelenggara acara, H. Roni menuturkan, acara temu kangen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Ketua RT, tokoh masyarakat, dan pecinta musik.

“Acara ini bertujuan untuk silaturahmi, dan syukuran sederhana. Dimasa pandemi Covid-19, tentunya teman-teman kita diluar mungkin banyak kejenuhan. Jadi, sengaja saya buat acara ini agar teman-teman bisa melepas kejenuhan diacara ini, tentu acara ini terlaksana karena kekompakan dari teman-teman juga”, ucap H. Rony.

Dengan digelarnya acara ini, lanjut H. Rony, teman-teman yang memiliki bakat seni musik dapat menyalurkan di acara ini. Karena acara ini kita sertakan live musik.

“Acara ini sengaja kita buat live musik, agar teman-teman yang memiliki bakat seni musik bisa menyalurkannya di acara sederhana ini. Karena acara ini kita gelar sekaligus untuk melepas kejenuhan selama masa pandemi-19”, ungkapnya.

Senada dengan Duta masker, Kasmadi yang juga Ketua RT 09 menyampaikan, acara ini diselenggarakan atas kekompakan dari teman-teman Ketua RT, tokoh masyarakat, dan pecinta musik untuk melepaskan kejenuhan dimasa pandemi Covid-19.

“Tentu acara ini kita lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, dalam acara ini juga saya menyerukan kepada teman-teman yang hadir untuk sama-sama melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mamatuhi protokol kesehatan”, ujar Kasmadi.

Untuk diketahui bersama, kata Kasmadi, saat ini penyebaran Covid-19 di kota Balikpapan kembali meningkat, karena itu masyarakat jangan pernah meremehkan, tetap disiplin protokol kesehatan.

“Masyarakat harus waspada terhadap penyebaran Covid-19, apalagi Pilkada baru saja usai dilaksanakan, kemudian berlanjut perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga harus diwaspadai bersama”, jelas Kasmadi.

Wartawan : Chai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?