Peristiwa

Lima Menit Ditinggal Beli Minuman, Satu Buah Motor Jenis Metic Raib di Gondol Maling

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Dalam menjalankan aksinya, para pelaku tindak kejahatan pencurian bermotor tidak memandang situasi dan kondisi, walaupun kondisi sedang ramai, jika korbannya lengah disitulah mereka beraksi.

Seperti Nasip apes menimpa Zikri warga perumahan Pelangi Metro Residence, yang sedang memarkir kendaraanya jenis NMAX KT 6296 AP dihalaman Mini Market, yang berada dikawasan Jl. Soekarno Hatta KM, 1.5 Muara Rapak, Raib digondol maling sekitar pukul, 19:00 WITA, Rabu (13/10/2021).

Zakri mengatakan, Kejadian itu bermula saat dirinya bersama kawannya setelah menunaikan ibadah salat Magrib,  Ditengah perjalanan korban dan kawannya berhenti sejenak untuk membeli minuman di salah satu mini market yang berada diwilayah tersebut.

“Jadi parkir langsung masuk dan beli minuman,” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan Saat memarkirkan kendaraannya tak merasa khawatir, pasalnya pada saat itu kondisi sepi pengunjung dan ada beberapa kios yang berjualan, ia pun langsung memarkirkan kendaraannya.

Namun, Lima menit berselang, ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya, Tak sangka, saat di pintu keluar toko dirinya tak  lagi melihat sepeda motor berwarna merah, miliknya tersebut.

“Setelah membeli minuman saya keluar dari mini market untuk melanjutkan perjalanan, motor saya sudah tidak ada di parkiran”tuturnya.

Tanpa pikir panjang, ia pun bergegas melaporkan kejadian tersebut  kepada ke pihak yang erwajib.

“Ya semoga motor itu segera ditemukan, dan bagi siapa pun yang menemukan bisa menghubungi saya langsung, melalui nomor handphone  081254257888,” pungkasnya.

Reporter : Oechan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?