KPU Balikpapan

KPU Balikpapan Mulai Mendistribusikan Logistik Di Masing – Masing Kelurahan

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balikpapan sudah mulai mendistribusikan logistik yang nantinya akan digunakan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Seperti yang dikatakan Sekretaris KPU Balikpapan Syabrani , bahwa KPU terus melakukan persiapan, salah satunya mendistribusikan Logistik untuk pelaksanaan Pilkada yang hanya menyisakan beberapa hari saja.

“Hari ini..kita mulai mendistribusikan logistik untuk pelaksana pemungutan suara di masing-masing Kecamatan,” Ujar Sekretaris KPU Balikpapan Syabrani, Sabtu (5/12/2020) di Gedung KPU Kota Balikpapan.

Ditemui disela kesibukannya mengawasi pendistribusian logistik, Syabrani atau yang akrab disapa Alex menjelaskan, jika hari ini pendistribusian difokuskan untuk di Dua Kecamatan saja, yakni Kecamatan Balikpapan Timur (Baltim) dan Kecamatan Balikpapan Utara (Balut).

“Hari ini Kita dahulukan dua wilayah saja yakni wilayah Timur dan Utara terlebih dahulu, pasalnya Timur dan Utara cakupan wilayahnya jauh dan luas,”tetangnya.

Alex menjelaskan bahwa pendistribusian hari ini berupa Kotak Suara, Alat Pelindung Diri, serta kelengkapan lainnya untuk penyelenggaraan Pilkada di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

“Sejauh ini pendistribusian berjalan lancar, karena kami dibantu oleh petugas TNI/Polri, Dishub dan Satpol PP,”jelasnya.

Lebih lanjut, Alex menuturkan pendistribusian akan dilanjutkan hingga beberapa hari kedepan hingga Enam Kecamatan, Dan besok, masih berlanjut di Dua kecamatan lainnya.

Wartawan : Oechan
Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?