DPRD Balikpapan

Komisi II DPRD Balikpapan Menggelar RDP Bersama DP3, Terkait APBD – P Tahun 2021

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Mulai dibahasnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah – Perubahan (APBD -P) Tahun 2021 kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah(OPD), Komisi II menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama dengan Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan (DP3) kota Balikpapan.

Bertempat di ruang rapat Komisi II, RDP dipimpin langsung ketua Komisi II, H. Haris yang dihadiri seluruh anggota Komisi II DPRD kota Balikpapan.

Haris mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan, RDP dengan sejumlah OPD terkait pembahasan APBD – P Tahun 2021, yang sebentar lagi akan berjalan. Tidak ada pemangkasan anggaran yang dilakukan Kepada Dinas Perikanan.

“Tidak ada pemangkasan anggaran di Dinas Perikanan, hanya terdapat pengurangan anggaran yakni gajih pegawai ASN saja, dikarena ada yang pensiun, selebihnya itu tidak ada”kata Haris, Selasa (07/09/2021)

Haris juga menjelaskan ada penambahan anggaran yang di minta oleh Dinas Perikanan, yakni untuk merehab gedung Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan (DP3).

“Ya dikarenakan tidak jadi dibangunnya gedung DP3, maka pihak mereka hanya meminta tambahan anggaran sebesar 100 juta untuk merehab gedung yang saat ini mengalami kebocoran, halaman parkir yang rusak dan lainya”jelasnya

“Untuk di Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan tidak ada pemangkasan, ada pun penambahan anggaran hanya untuk merehab gedung DP3, yang jelas itu”pungkasnya.

Reporter : Faz

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?