Balikpapan

Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas di Tempat Dengan Kondisi Mengenaskan, Warga Menjerit Histeris

Balikpapan, Pamingkasnews.id – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan poros Balikpapan – Samarinda, tepatnya di jalan Soekarno Hatta KM 21, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Jumat (19/02/2021) sekira pukul 11.00 wita.

Kecelakaan maut yang menewaskan Seorang pengendara motor usai bertabrakan dengan truk bermuatan pasir itu, membuat warga KM 21 yang berada disekitar kejadian menjerit histeris.

Pasalnya Jasad Pengendara Bormotor yang belakangan diketahui berinisial YA(21), dalam keadaan sangat mengenaskan, akibat terseret di bawah truk bermuatan pasir tersebut.

Kondisi Kendaraan Korban Pasca Kecelakaan Yang Merenggut Nyawa Korban

Menurut informasi yang didapat,  kejadian bermula saat pengendara  YA (21) ini mengendarai motor Jupiter MX dari arah Balikpapan, Saat tiba di km 21 terjadilah insiden kecelakaan antara motor YA (21) dengan truk bermuatan pasir (KT 8370 LW) dari arah Samarinda, yang membuat korban terjatuh hingga tewas.

“Pas kecelakaan terdengar suara nyaring, jadi saya keluar rumah. Saking nyaringnya saya kira ban meledak, ternyata ada kecelakaan didepan,” kata Rafiq, warga yang sekitar kejadian.

Menurut keterangan warga lainya, Truk bermuatan pasir tersebut dari arah Samarinda masuk jalur berlawanan sehingga menabrak kendaraan YA(21) yang mengakibatkan korban terjatuh hingga tewas.

Saat kejadian warga berteriak histeris karena melihat kondisi korban yang sangat mengenaskan, dengan tangan terpisah sejauh 20 meter dari tubuh korban, warga pun berusaha menutupi Jasad korban dengan daun hingga petugas datang. Sementara motor yang dikendarain korban Rusak parah (hancur).

Tak berselang lama, petugas pun tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. “Iya, anggota sudah ke lokasi kejadian,” ungkap Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Irawan Setyono.

Diketahui korban merupakan warga Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, dan saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.

Reporter : Hendry
Editor : Oechan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?