Balikpapan

Jumlah Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Kota Balikpapan Bertambah 19 Kasus

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Stuasi Pendemi Covid -19 yang mendera kota Balikpapan masih dalam keadaan yang tidak stabil, ini dibuktikan saat Satgas covid-19 Balikpapan menyampaikan ada 19 penambahan kasus baru hari ini.

Kepala Dinas Kesehatan kota Balikpapan Andi Sri Juliarty mengatakan Selain terdapat penambahan terkonfirmasi positif covid-19, ada 20 kasus dinyatakan sembuh dan tak ada kasus yang dinyatakan meninggal dunia.

“Dari 19 kasus yang terjadi, ada enam kasus OTG merupakan KTP luar daerah,” ujar Andi Sri Juliarty, Selasa (17/11/2020).

Sementara itu, kasus terkonfirmasi positif kembali didominasi kasus riwayat OTG menjalani isolasi mandiri, sebanyak 9 kasus.

Disusul dengan 8 kasus riwayat suspek yang menjalani perawatan di rumah sakit, dan 2 kasus perluasan tracing pasien positif sebelumnya.

Selain itu ada 20 kasus sembuh. Sebanyak 11 pasien selesai mendapat perawatan dari RSKD dan 7 sisanya selesai menjalani isolasi mandiri.

“Catatan lain tidak ada kasus meninggal dunia hari ini,” tuturnya.

Dengan demikian, jumlah akumulatif kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan hingga hari ini mencapai 4.232 kasus.

Rincinya, terdapat 156 pasien dalam perawatan, 137 menjalani isolasi mandiri, 3.715 pasien sembuh, dan 224 dinyatakan meninggal dunia.

Wartawan : Dedy
Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?